We Company ajukan pernyataan pendaftaran IPO

NEW YORK (Antara/BUSINESS WIRE) -- The We Company (WeWork) mengumumkan telah mengajukan secara rahasia pernyataan pendaftaran pada Form S-1 kepada Komisi Sekuritas dan Bursa Efek AS (SEC) terkait penawaran umum perdana (IPO) saham biasanya. Sebelumnya, WeWork telah mengajukan Form S-1 ke SEC pada Desember 2018. Proses ini akan memungkinkan WeWork untuk dapat segera memperdagangkan sahamnya secara publik, yang tunduk pada kondisi pasar dll.

Siaran pers ini bukan merupakan penawaran untuk menjual atau permintaan penawaran untuk membeli saham apa pun. Penawaran, permintaan penawaran apapun untuk membeli, atau penjualan saham apa pun akan dilakukan sesuai dengan persyaratan registrasi dari UU Efek tahun 1933, sebagaimana telah diubah ("UU Efek"). Pengumuman ini dikeluarkan sesuai dengan Peraturan 135 berdasarkan UU Efek.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190429005696/en/

Kontak
Press
Press@wework.com

Investor
Investors@wework.com

Sumber: The We Company

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar