counter

Kemarin, Instagram GOJEK kosong hingga Park Yoo-chun akui narkoba

Kemarin, Instagram GOJEK kosong hingga Park Yoo-chun akui narkoba

Akun resmi Instagram Gojek Indonesia (Tangkapan layar)

Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita masih layak dibaca hari ini antara lain akun resmi Instagram GOJEK kosong dan tidak memuat unggahan apa pun, bintang Korea Selatan Park Yoo-chun mengakui tuduhan obat-obatan terlarang, hingga yakiniku bukan dari Jepang.

Instagram Gojek kosong, ada apa?
Akun resmi Instagram Gojek saat ini ditemukan tidak memiliki unggahan sama sekali, padahal sebelumnya akun tersebut digunakan untuk mempromosikan layanan ride hailing tersebut.

Selengkapnya di sini.

Park Yoo-chun akui gunakan narkoba
Park Yoo-chun, aktor dan mantan anggota trio JYJ yang ditangkap pekan lalu atas tuduhan penyalahgunaan narkoba, pada Senin (29/4) mengakui dirinya memang memakai zat terlarang itu, kata polisi.

Selengkapnya di sini.

Yakiniku ternyata bukan dari Jepang
Siapa sangka makanan Yakiniku, daging panggang, bukan berasal dari Negeri Sakura? Padahal, yakiniku sudah identik dengan makanan olahan Jepang.

Selengkapnya di sini.

Jangan konsumsi teh dan kopi saat sahur
Ahli gizi, Dr Jovita Amelia, Msc, SpGK tak menyarankan Anda mengonsumsi teh dan kopi saat sahur karena berisiko membuat dehidrasi selama berpuasa.

Selengkapnya di sini.

"Cerita Livina" di Banda Aceh
Nissan Motor Indonesia mengajak belasan pewarta otomotif untuk menjajal All New Livina dalam program bertajuk "Cerita Livina" di Banda Aceh pada 29-30 April 2019, guna membuktikan performa dan kenyamanan kendaraan saat melintasi kontur jalan yang berbeda-beda.

Selengkapnya di sini.
 

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Presiden panggil mantan bos Gojek Nadiem Makarim ke istana

Komentar