Tangerang (ANTARA) - Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah berencana menyelenggarakan Festival Buruh pada peringatan Hari Buruh Internasional guna mempererat silaturahmi para buruh serta keluarga mereka.

"Ke depannya kita rancang agar dibuat Festival Buruh yang isinya ada tempat main anak dan kegiatannya pun meriah, sehingga menjadi acara piknik," kata Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah saat menyampaikan sambutan dalam acara peringatan Hari Buruh di Lapangan Ahmad Yani, Tangerang, Banten, Minggu.

Ia menambahkan peringatan Hari Buruh Internasional mestinya juga menjadi momentum untuk mempererat kebersamaan antara pekerja, pengusaha dan pemerintah.

Wali Kota juga mengapresiasi peran para buruh di Kota Tangerang dalam menjaga hubungan harmonis dengan pengusaha dan pemerintah serta mendukung terwujudnya iklim usaha dan investasi yang kondusif.

Sebagai Kota Layak Investasi, ia mengatakan, Pemerintah Kota Tangerang telah menjalankan program-program yang ditujukan untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi serta kesejahteraan buruh.

"Mari bersama-sama menjaga iklim investasi di kota ini dengan baik, agar ke depannya kesejahteraan dapat kita wujudkan bagi semua pihak," ujarnya.

Baca juga:
2.500 anggota Garda Metal jaga peringatan Hari Buruh
Presiden ajak masyarakat rayakan Hari Buruh dengan kegembiraan

 

Pewarta: Achmad Irfan
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2019