Jakarta (ANTARA) - Petenis Amerika John Isner mengungkap jenis kelamin calon anak keduanya dengan melakukan servis layaknya sedang bermain tenis.

Video yang diunggah dalam akun instagram resmi ATP Tour, Selasa malam, menunjukkan Isner melakukan pukulan servis terhadap "bola" yang pecah saat dipukul dan mengeluarkan warna biru, yang menunjukkan bahwa calon anaknya kelak berjenis kelamin laki-laki.

Dalam video tersebut, Isner tampak kegirangan sebelum mencium istrinya, Madison, yang menyaksikan aksinya sambil menggendong anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan.

Video tersebut mendapat banyak komentar dan ucapan selamat, di antaranya dari sesama petenis Alexander Zverev melalui akun alexzverev123 yang mengatakan bahwa Isner lebih bahagia bayinya laki-laki dibanding menjuarai Miami Open.

"@johnisner is more happy that his baby is a boy then winning the miami open from what i remember" tulis Zverev diakhiri dengan beberapa emotikon. Isner mengalahkan Zverev pada final di Miami 2018.

Menurut laman ATP, petenis peringkat sembilan dunia itu saat ini sedang menjalani perawatan cedera kaki kiri yang ia alami dalam pertandingan final Miami Open melawan Roger Federer. Isner diperkirakan akan kembali beraksi dalam tur di Madrid Open yang akan dimulai pekan ini.

Baca juga: Meski kalah, Isner tidak kecewa
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Gender Reveal: Tennis Edition Congratulations @johnrisner & @madkool13!  @madkool13

A post shared by ATP Tour (@atptour) on

Pewarta: Fitri Supratiwi
Editor: Endang Sukarelawati
Copyright © ANTARA 2019