counter

Dua cucu Presiden dibelikan mainan Ibu Negara

Dua cucu Presiden dibelikan mainan Ibu Negara

Presiden Jokowi saat menunggu keluarganya di sebuah toko permainan anak di Kabupaten Sukoharjo, Jateng, Rabu (1/5/2019). (FOTO ANTARA/Aris Wasita)

Ada tujuh barang atau jenis mainan yang dibeli Jan Ethes dan Sedah Mirah
Sukoharjo (ANTARA) - Ibu Negara Iriana Joko Widodo membelikan sejumlah mainan untuk cucu pertamanya, yakni Jan Ethes Srinarendra dan cucu keduanya Sedah Mirah Nasution.

Berdasarkan pantauan di lapangan, cucu Presiden Joko Widodo itu memborong sejumlah mainan saat berjalan-jalan di Kidz Station Mal The Park, Solobaru, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah.

Sekurangnya ada tujuh jenis mainan anak-anak yang dibeli oleh anak pasangan Gribran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda serta Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu tersebut.

"Ini 'aja'," kata Jan Ethes saat diminta memilih mainan di Kidz Station.

Pada kesempatan tersebut, terlihat Jokowi menunggui keluarganya saat memilih mainan sambil melayani ajakan swafoto sejumlah pengunjung mal. Sekali waktu, Jokowi bercanda dengan Sedah Mirah yang sedang digendong ayahnya.

Mengenai kunjungan tersebut, Person In Charge (PIC) Kidz Station The Park Mall Solobaru Renita mengatakan ada tujuh barang atau jenis mainan yang dibeli Jan Ethes dan Sedah Mirah.

"Ada Thomas and Friends, fitich, lego, dan liprof. Nilainya sekitar Rp3 juta," katanya.

Sebelumnya, rombongan tersebut mengunjungi wahana permainan Fun World dan beberapa gerai belanja, di antaranya Charles and Keith dan Triset.

Usai berbelanja, rombongan terlihat membeli makanan dan minuman untuk kemudian dibawa pulang.

Sesuai dengan jadwal yang diperoleh kepulangan Jokowi ke Kota Solo kali ini untuk melakukan "nyadran" atau tradisi berziarah ke makam leluhur sebelum memasuki bulan puasa.

Selain itu, pada Kamis (2/5) Jokowi dijadwalkan mengunjungi Waduk Gondang yang ada di Kabupaten Karanganyar.

Baca juga: Jokowi belanja untuk cucu di Pasar Sentral Kota Kendari

Baca juga: Presiden belanja oleh-oleh untuk cucu di Tunjungan Plaza

Pewarta: Aris Wasita
Editor: Andi Jauhary
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Jan Ethes manggung Sang Kakek tersenyum

Komentar