Kapolda Sumsel terima nasi tumpeng dari buruh

Kapolda Sumsel terima nasi tumpeng dari buruh

Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Zulkarnain Adinegara (kiri) memberikan potongan tumpeng pada perwakilan Kongres Aliansi Serikat Buruh Indonesia (Kasbi) memperingati hari buruh di Monumen Penderitaan Rakyat (Monpera) Palembang, Selasa (1/5). (Sumsel ANTARA News/Feny Selly/Ang/18)

Palembang (ANTARA) - Kapolda Sumatera Selatan, Irjen Pol Zulkarnain Adinegara menerima nasi tumpeng dari buruh yang melakukan aksi damai peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day  di halaman Gedung DPRD Provinsi setempat, Palembang, Rabu.

Tumpeng diberikan buruh kepada Kapolda Sumsel sebagai ucapan terima kasih atas dukungan turun langsung melakukan pengamanan aksi mereka.

Kapolda Sumsel Irjen Zulkarnain mengucapkan selamat hari buruh dan berterima kasih kepada ribuan buruh yang bisa melakukan aksi dengan tertib dan damai.

Ia mengharapkan para buruh bisa terus menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) serta menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

Dia menjelaskan, peran buruh dan semua lapisan masyarakat cukup besar dalam menjaga kondisi Kamtibmas kondusif yang selama ini bisa dipelihara dengan baik.

Dengan Kamtibmas yang kondusif, semua kegiatan masyarakat dan aktivitas bisnis dapat berjalan sebagaimana mestinya.

Melalui momentum peringatan Hari Buruh pada 1 Mei 2019 ini diharapkan buruh yang bekerja di berbagai perusahaan dalam wilayah hukum Polda Sumsel dapat bekerja lebih semangat lagi untuk kemajuan perusahaan dan peningkatan pendapatan.

Pewarta: Yudi Abdullah
Editor: Masnun
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Melewati bulan Mei tanpa demonstrasi

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar