Sasar milenial, Infinix luncurkan dua smartphone terbaru

Sasar milenial, Infinix luncurkan dua smartphone terbaru

Infinix Smart 3 Plus dan HOT 7 Pro (Infinix Indonesia)

Jakarta (ANTARA) -- Setelah berhembus kabar peluncuran smartphone terbaru, Infinix Indonesia pada akhirnya resmi meluncurkan dua produk smartphone teranyarnya, yakni Infinix Smart 3 Plus dan HOT 7 Pro, yang menyasar segmen pasar kalangan generasi milenial.

Dengan mengusung tema kqmpanye #TerlaluSadis, Infinix ingin menyampaikan bahwa pasar milenial dan gen-Z di Indonesia untuk tidak perlu takut lagi dengan kendala performa smartphone yang tidak bisa menunjang kehidupan mereka sehari-hari. 

"Dengan dua produk terbaru Infinix ini kami memberikan spesifikasi yang tinggi dengan harga yang sangat terjangkau yang bisa di bilang terlalu sadis untuk segment handphone di kelasnya," ujar Country Marketing Manager Infinix Indonesia Sergio Ticoalu. 

Infinix Smart 3 Plus hadir dengan AI Triple Camera yang mampu menghasilkan gambar berkualitas memukau, serta dilengkapi layar 6.2” HD berteknologi Water drop Display. Urusan dapur pacu, smartphone ini diperkuat oleh Prosesor Helio P22 dan daya baterai sebesar 4000 mAh.

Sedangkan Infinix HOT 7 Pro hadir untuk para pengguna yang butuh smartphone dengan performa tinggi lewat dukungan RAM yang mencapai 6 GB. Selain didukung RAM bekapasitas besar, HOT 7 pun dilengkapi 4 Kamera yakni dua pada bagian depan dan dua pada bagian belakang, masing-masing beresolusi 13MP + 2MP.

Dijual perdana pada tanggal 7 Mei 2019 mendatang secara pre-order, kedua smartphone ini akan hadir secara eksklusif di Lazada Indonesia dengan harga special Rp. 1.199.000 untuk Infinix Smart 3 Plus, dan Rp. 1.699.000 untuk Infinix HOT 7 Pro. 


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Pasar Pintar, aplikasi belanja warga Bandung di tengah pandemi

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar