ZUG, Swiss--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Allied World Assurance Company Holdings, GmbH hari ini mengumumkan peluncuran produk reasuransi takaful oleh kantor cabang Allied World Assurance Company, Ltd di Labuan (Labuan Branch). Produk ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan reasuransi mulai dari properti, jiwa, konstruksi & teknik, profesional, kesehatan, marine cargo, dan group personal accident.

Vice President, Country Manager & Principal Officer Labuan Branch Ramesh Sivanathan mengatakan, "Kami sangat antusias untuk dapat mendukung ambisi negara Malaysia untuk menjadi pusat asuransi syariah internasional dan siap memenuhi tingginya permintaan pasar ini."

Untuk informasi lebih lanjut tentang solusi reasuransi takaful Allied World dari Labuan Branch, silakan hubungi info.malaysia@awac.com.

Tentang Allied World

Allied World Assurance Company Holdings, GmbH, melalui anak-anak perusahaannya, menyediakan solusi asuransi dan reasuransi di seluruh dunia. Kami beroperasi di bawah brand Allied World serta mendukung klien, cedent dan mitra dagang dengan layanan yang bijaksana dan cakupan yang berarti sejak tahun 2001. Kami adalah anak perusahaan Fairfax Financial Holdings Limited, dan kami diuntungkan dari jaringan entitas terafiliasi di seluruh dunia yang memungkinkan kami berpikir dan merespon dengan cara non tradisional. Basis modal kami kuat, solusi kami mengantisipasi ketimbang bereaksi terhadap tren yang berubah-ubah, dan tim kami fokus menjalin hubungan jangka panjang yang saling menguntungkan. Untuk informasi tentang bagaimana kami bisa membantu Anda mengelola risiko, klik: Web: www.awac.com | Facebook: www.facebook.com/alliedworld | LinkedIn: https://www.linkedin.com/company/allied-world

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190501005467/en/

Kontak
Rebecca Haggerty
Vice President, Marketing & Communications
Allied World
T: +44 207 220 0695
E: rebecca.haggerty@awac.com

Sumber: Allied World Assurance Company Holdings, GmbH

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2019