counter

Sigma Systems umumkan penjualan perusahaan ke Hansen Technologies

Sigma Systems, perusahaan global terkemuka penyedia solusi perangkat lunak buat-jual-kirim untuk telekomunikasi, media, dan perusahaan teknologi tinggi, telah menandatangani perjanjian akuisisi oleh perusahaan di bidang penagihan, manajemen data, dan layanan pelanggan asal Australia, Hansen Technologies

TORONTO--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Sigma Systems, perusahaan global dalam perangkat lunak berbasis katalog dengan senang hati mengumumkan akuisisinya oleh Hansen Technologies, perusahaan terkemuka dalam bidang penagihan, manajemen data, dan solusi layanan pelanggan untuk Energi, Air, TV-Berbayar, dan industri Telekomunikasi. Setelah selesai urusan jual-belinya, Hansen akan memperoleh kepemilikan penuh atas Sigma Systems. Hansen Technologies adalah perusahaan publik yang terdaftar di Australian Stock Exchange (ASX:HSN).

Dalam lingkungan yang disruptif saat ini, penyedia layanan berfokus pada cara mempercepat inovasi produk dan layanan, mengubah bisnis mereka menjadi organisasi digital yang dapat secara lebih efektif menciptakan penawaran inovatif baru, menjualnya tanpa perselisihan dalam saluran pilihan pelanggan, dan memberikan layanan tersebut seperti yang dijanjikan. Dari inovasi layanan digital hingga realisasi pendapatan dan dukungan pelanggan, akuisisi Sigma dan penawaran produk gabungan yang dihasilkan dari kedua perusahaan akan semakin memperkuat dan memperluas nilai di seluruh industri Telekomunikasi, Media, IoT, Energi dan Utilitas yang kami layani. Kombinasi dari dua perusahaan yang sedang tumbuh dengan cepat ini menciptakan organisasi yang lebih kuat dengan keahlian yang lebih besar, tenaga ahli yang lebih bagus dalam mewujudkan keinginan pelanggan, skala R&D yang diperluas dan diversifikasi yang lebih luas dari bisnis kami di seluruh industri vertikal.

Andrew Hansen, CEO Hansen Technologies, berkomentar: "Dengan antusiasme yang tinggi saya menyambut Sigma Systems ke dalam Hansen Technologies Group. Akuisisi ini merupakan langkah strategis untuk meningkatkan nilai kami pada bidang telekomunikasi, TV berbayar, dan vertikal energi. Selama sepuluh tahun terakhir, kami telah mendorong strategi pertumbuhan yang luar biasa melalui akuisisi, mencapai tingkat pertumbuhan tahunan gabungan sebesar 28% selama 4 tahun terakhir. Membawa Sigma Systems ke dalam perusahaan kami semakin memperkuat kemampuan kami untuk memberikan solusi berharga bagi pelanggan kami dan menciptakan peluang ekspansi baru untuk menjual-lintas solusi perangkat lunak Sigma kepada pelanggan energi kami yang luas. "

Tim Spencer, CEO Sigma Systems, berkomentar: "Dengan pengalaman lebih dari 23 tahun dalam melayani kebutuhan industri telekomunikasi, dengan bangga kami bergerak ke bab berikutnya dalam sejarah Sigma. Pada tahun lalu, Sigma telah mengejar strategi pertumbuhan agresif melalui peningkatan fokus pada produk dan adopsi cloud, pertumbuhan melalui vertikal yang berdekatan, dan strategi mitra pemasaran yang ditingkatkan. Akuisisi Sigma oleh Hansen Technologies mewakili gabungan dua perusahaan kuat, nilai gabungan yang kuat, dan percepatan strategi Sigma. Kami menantikan peluang baru yang akan mendorong nilai bagi pelanggan dan pemegang saham Sigma dan Hansen."

Akuisisi Sigma Systems akan rampung pada 31 Mei 2019. Untuk informasi lebih lanjut tentang Sigma Systems, produk dan layanan pemenang penghargaannya, dan mendapatkan Next Done Now, kunjungi www.sigma-systems.com atau hubungi kami di info@sigma-systems.com.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Hansen Technologies, kunjungi www.hansencx.com.

Tentang Sigma Systems (sigma-systems.com atau Twitter @SigmaSystems)

Sigma Systems adalah perusahaan global terkemuka dalam solusi perangkat lunak berbasis katalog untuk komunikasi, media, dan perusahaan teknologi tinggi. Sigma Systems melayani lebih dari 80 pelanggan di 40 negara dengan produk-produk peraih penghargaan. Portofolio perusahaan mencakup Katalog, Configure Price Quote (CPQ), Manajemen Pemesanan, Provisioning, produk Insights dan Portfolio Inventory, serta menawarkan serangkaian layanan inti termasuk layanan profesional, layanan cloud, dan layanan terkelola. Sigma menggunakan pendekatan yang cepat dan gesit untuk mengimplementasikan produk B/OSS bagi pelanggannya. Sigma berkantor di Amerika Utara dan Selatan, Eropa dan Asia Pasifik, dengan mitra teknologi dan integrasi global.

Tentang Hansen Technologies

Hansen Technologies adalah perusahaan global terkemuka dalam bidang penagihan, manajemen data, dan layanan pelanggan. Dengan pengalaman lebih dari 40 tahun, Hansen Technologies Group mempekerjakan lebih dari 1000 ahli. Solusi Hansen yang terbukti dan terukur serta penawaran yang inovatif dan fleksibel, memungkinkan lebih dari 500 klien untuk memberikan inisiatif bisnis end-to-end yang hemat biaya untuk meningkatkan pengalaman pelanggan mereka.

Hansen memiliki kantor di seluruh dunia di Denmark, Finlandia, Norwegia, Swedia, Jerman, Belanda, Australia, Selandia Baru, Tiongkok, Argentina, Afrika Selatan dan di Amerika Serikat melayani pelanggan di lebih dari 80 negara. www.hansencx.com

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190501005429/en/

Kontak
Adnan Bashir
Senior Corporate Communications Manager
Sigma Systems
+1 647 204 0999

Chloe Purcell
Head of PR
Milner Strategic Marketing Ltd.
+44 1473 633123

Sumber: Sigma Systems

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar