XL Axiata luncurkan paket jelang Ramadhan

XL Axiata luncurkan paket jelang Ramadhan

Group Head Corporate Communication XL Axiata Tri Wahyuningsih (kiri) dan Head Mass Aegment Acquisition XL Axiata Junius Khoestadi (kedua kiri) saat memberikan keterangan kepada pers mengenai Paket Xtra Rejeki jelang Ramadhan dan Lebaran di Jakarta, Kamis (2/4/2019). (ANTARA/Ahmad Wijaya)      

Perusahaan berupaya memberikan kerpuasan dan kemudahan kepada pelanggan dalam memasuki Ramadhan hingga Lebaran dan tak terbatas waktunya, dengan memberikan berbagai keuntungan
Jakarta (ANTARA) - Operator telekomunikasi XL Axiata menjelang Ramadhan meluncurkan paket Xtra Rejeki yang diharapkan bisa dimanfaatkan para pelanggan untuk berkomunikasi mulai 2 Mei 2019 sampai batas waktu tak terbatas.

"Perusahaan berupaya memberikan kerpuasan dan kemudahan kepada pelanggan dalam memasuki Ramadhan hingga Lebaran dan tak terbatas waktunya, dengan memberikan berbagai keuntungan," kata Head Mass Segment Acquisition XL Axiata Junius Khoestadi kepada pers saat peluncuran program itu di Jakarta, Kamis.

Dikatakan, Paket Xtra Rejeki merupakan sebuah paket data terbaru dari perusahaan yang memberikan cashback untuk pelanggan kartu XL.

Selanjutnya pelanggan bisa menggunakan cashback tersebut untuk mendapatkan potongan harga hingga Rp 1,2 juta guna membeli smartphone tipe apa saja yang dijual di online partner tertentu.

Pelanggan mulai membeli paket Xtra Rejeki, dan cashback yang diberikan bisa untuk potongan harga membeli smartphone idaman baru guna merayakan Lebaran nanti.

Saat ini cashback memang hanya bisa ditukarkan untuk pembelian smartphone di online partner tertentu. Namun, pihaknya tidak hanya akan sampai di situ dalam mengembangkan manfaat cashback paket Xtra Rejeki tersebut dengan partner yang lebih banyak.

Paket tersedia dalam tiga pilihan. Pertama, paket 3GB seharga Rp65.000 dengan besar cashback hingga Rp400.000. Kedua, paket 6GB seharga Rp125.000, cashback hingga Rp800.000. Ketiga, paket 15GB seharga Rp200.000, cashback hingga Rp1,2 juta.

Untuk mendapatkan cashback, pelanggan harus terlebih dulu membeli paket Xtra Rejeki sebanyak 3 kali, 6 kali, atau 12 kali. Besar cashback tergantung dari kategori dan jumlah paket yang dibeli.

Selain memberikan cashback hingga Rp1,2 Juta, paket Xtra Rejeki ini juga memiliki beberapa penawaran yang menarik antara lain akses tak terbatas ke aplikasi Whatsapp, LINE, Go-Jek, serta YouTube Tanpa Kuota.

Paket yang mulai berlaku pada 2 Mei 2019 dan bisa didapatkan pelanggan melalui UMB *123*678#. Setelah pembelian paket berhasil dilakukan, pelanggan bisa melihat besarnya cashback melalui menu yang sama.

Selain meluncurkan paket Xtra Rejeki, untuk melengkapi momen istimewa Ramadan, XL juga meluncurkan paket Xtra Kuota Ramadhan dan smartphone Xtream 2.

Paket Xtra Kuota Ramadan merupakan paket internet spesial bulan Ramadhan yang diperuntukan bagi pelanggan XL prabayar untuk melengkapi kelancaran dan kenyamanan berkomunikasi dengan keluarga, teman dan kerabat selama Ramadan hingga mudik Lebaran.

 

Pewarta: Ahmad Wijaya
Editor: Ahmad Buchori
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Kementerian Agama Aceh beri bantuan Ramadhan untuk masyarakat kurang mampu

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar