counter

Aryaka kumpulkan $50 juta untuk percepat ekspansi SD-WAN terkelola global

Seri F, yang Dipimpin oleh Goldman Sachs, Memungkinkan Perusahaan untuk Dengan Cepat Menumbuhkan Pendapatan, Jumlah Karyawan & Jejak Global

SAN MATEO, California--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Aryaka®, perusahaan terkemuka global dalam SD-WAN terkelola, hari ini mengumumkan telah merampungkan tahap pembiayaan Seri F senilai $50 juta yang dipimpin oleh Goldman Sachs Private Capital Investing. Dengan bertambahnya dana tersebut membuat total dana Aryaka menjadi $184 juta. Selain itu, diumumkan bahwa Matthew Dorr dari Goldman Sachs akan bergabung dengan Dewan Direksi Aryaka sebagai Anggota Dewan, dan Michael Kondoleon akan bergabung sebagai pengamat. Goldman Sachs akan bergabung dengan investor yang sudah ada termasuk Trinity Ventures, Mohr Davidow Ventures, Nexus Venture Partners, InterWest Partners, Presidio Ventures, Third Point Ventures dan DTCP.

Dana tersebut akan digunakan untuk meningkatkan skala operasi bisnis, meningkatkan pendapatan, dan merekrut talenta yang luar biasa, karena Aryaka terus melihat kesepakatan yang lebih besar dan ekspansi pelanggan global.

 “Kami terus mengevaluasi pasar untuk perusahaan dengan pertumbuhan tinggi yang merupakan pemimpin dalam bidang mereka. Penelitian kami menunjukkan bahwa Aryaka menawarkan solusi yang menarik untuk pasar SD-WAN yang terus tumbuh secara eksponensial termasuk peningkatan adopsi layanan yang dikelola SD-WAN,” kata Matthew Dorr, wakil presiden di Goldman Sachs Private Capital Investing. “Kami memutuskan untuk berinvestasi di Aryaka karena penawaran mereka yang sangat berbeda, basis pelanggan yang kuat, jejak global, dan tim manajemen yang berpengalaman”

 “Kami senang menerima investasi ini dari Goldman Sachs. Investasi baru ini memungkinkan kami untuk lebih mempercepat momentum bisnis kami dan mendukung strategi pertumbuhan kami,” kata Matt Carter, CEO Aryaka. “Kami berada pada posisi yang sangat baik untuk membantu pelanggan kami mendorong transformasi WAN dan inisiatif kinerja multi-cloud dan aplikasi mereka; kesemuanya saat disampaikan ‘as-a-service’."

Dalam dua belas bulan terakhir, Aryaka terus mempercepat pertumbuhan bisnis, yang telah menghasilkan ribuan situs yang dikelola secara global dan arus annual recurring revenue (ARR) yang jauh lebih besar. Perusahaan juga telah membawa anggota yang berpengalaman ke tim kepemimpinannya, menjalin kemitraan pemasaran baru dan terus membangun jaringan global points-of-presence (POP) terbaik di kelasnya. POP ini telah dilengkapi dengan Network Operations Centers (NOC) global dan dukungan 24X7.

Ketika persyaratan multi-cloud telah berkembang, Aryaka telah memperkuat kemitraan dengan penyedia cloud publik terkemuka termasuk AWS, Microsoft Azure, Google, Oracle, dan lainnya. Kemitraan ini memungkinkan Aryaka untuk menawarkan opsi konektivitas cloud terkelola terbaik dan memberikan solusi multi-cloud yang nyata. Selain itu, melalui kemitraan dengan Palo Alto Networks, Symantec dan Zscaler, Aryaka membawa solusi keamanan secara penuh.

Aryaka melanjutkan inovasi di sekitar platform orkestrasinya, solusi konektivitas, edge devices, optimalisasi WAN dan perangkat lunak keamanan yang semuanya bergabung untuk membentuk solusi yang paling terintegrasi di industri ini. Aryaka adalah satu-satunya platform SD-WAN yang memiliki kecanggihan teknologi serta jaringan global yang sangat tersedia yang menawarkan layanan terkelola dalam skala besar. Platform ini memberikan pelanggan solusi yang mulus dan memberikan pengalaman aplikasi pengguna yang terbaik. Aryaka saat ini memiliki lebih dari 800 pelanggan global, termasuk JAS Worldwide, HMSHost International, Makino, Pilot Freight, Element Solutions, Allegis, dan City & Guilds Group.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Aryaka, silakan kunjungi: https://www.aryaka.com/

Kunjungi blog Aryaka: https://www.aryaka.com/blog/
Ikuti Aryaka di Twitter: @AryakaNetworks
Kunjungi Aryaka di LinkedIn: https://www.linkedin.com/company/aryaka-networks/

Tentang Aryaka

Aryaka adalah pemimpin dunia dalam mempercepat transformasi WAN untuk perusahaan global. Dengan lebih dari 800 pelanggan perusahaan, dan berkembang pesat, Aryaka adalah tolok ukur industri untuk solusi SD-WAN terkelola. Tawaran Aryaka yang sangat terintegrasi menggabungkan jaringan pribadi aman yang dibangun untuk tujuan tertentu, konektivitas global, optimisasi dan teknologi percepatan, konektivitas ke platform cloud, keamanan dan visibilitas jaringan dalam satu solusi yang sepenuhnya terkelola.

Tentang Goldman Sachs Private Capital Investing

Goldman Sachs Private Capital Investing adalah platform investasi perusahaan yang didedikasikan untuk menyediakan modal ekuitas pertumbuhan untuk perusahaan pasar menengah secara global.

Lihat versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190501005387/en/

Kontak
Kontak Media Aryaka AS:

Liam Collopy
Executive Vice President
Harden Communications Partners
Ph: 510-488-2472
Lcollopy@hardenpartners.com

Kontak Media Aryaka Inggris:
Elliot Harrison
Account Director, Head of Digital
Positive Marketing
Ph: +44 (0)20 3637 0649
M: +44 (0)7763 683 055
E: eharrison@positivemarketing.com

Sumber: Aryaka

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar