Indramayu (ANTARA) - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, sudah menyelesaikan pleno rekapitulasi tingkat kabupaten dari 31 Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilu 2019 dan tidak ada kendala selama rapat.

"Proses rekapitulasi data seluruh kecamatan untuk tingkat kabupaten sudah selesai," kata Ketua KPU Kabupaten Indramayu Ahmad Toni Fathoni di Indramayu, Kamis.

Toni mengatakan selama proses rapat pleno yang sudah berjalan selama tiga hari tidak ada kendala yang berarti, karena semua saksi dari partai dan juga peserta sudah menerima.

"Sementara ini tidak ada kendala, relatif normal dan saksi dari parpol semua sudah final," tuturnya.

Dia mengatakan untuk hari pertama rapat pleno menyelesaikan tujuh PPK atau kecamatan, kemudian pada hari kedua menyelesaikan sebanyak 15 kecamatan dan untuk hari ketiga sembilan PPK.

Toni melanjutkan untuk hari Jumat (3/5) pihaknya akan kembali melanjutkan untuk rapat pleno tingkat kabupaten dengan agenda penandatanganan dan penyelesaian administrasi.

"Kita skors dan dilanjutkan pada besok (Jumat) untuk penandatanganan rekapitulasi data dan proses penyelesaian administrasi," ujarnya.

Dia mengatakan hanya ada tiga kecamatan atau PPK yang diberikan catatan, karena ada berberapa perbaikan data.

"Catatan khusus hanya di Kecamatan Sindang, Gantar dan Lohbener, itu untuk perbaikan data," katanya.

Pewarta: Khaerul Izan
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2019