counter

Bulu tangkis

Sejumlah mantan atlet meriahkan Tiket.com Kudus Relay Marathon 2019

Sejumlah mantan atlet meriahkan Tiket.com Kudus Relay Marathon 2019

Konferensi Pers Tiket.com Kudus Relay Marathon 2019 yang dihadiri oleh, dari kiri ke kanan, Didit (D&D Sports Management), Gaery Undarsa (Co-Founder and Chief Marketing Officer Tiket.com) dan Liliyana Natsir (mantan atlet bulu tangkis Indonesia) di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta Pusat, Kamis (2/5/2019) (Cornea Khairany)

Jakarta (ANTARA) - Beberapa mantan atlet bulu tangkis nasional akan ikut memeriahkan kegiatan lomba lari reli bertajuk Tiket.com Kudus Relay Marathon 2019 yang akan diselenggarakan pada 25 Agustus 2019 di Kota Kudus, Jawa Tengah.

Mantan-mantan atlet yang dimaksud itu, diantaranya Liliyana Natsir, Liem Swie King, Hariyanto Arbi, Hastomo Arbi, Eddy Hartono, Christian Hadinata serta Debby Susanto.

“Kehadiran mantan-mantan atlet itu tentunya akan menambah sensasi dan keseruan lomba relay marathon itu. Lagi pula, Kudus juga dikenal sebagai kota bulu tangkis karena keberadaan klub PB Djarum,” kata Co-Founder and Chief Marketing Officer Tiket.com Gaery Undarsa dalam konferensi pers di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta Pusat, Kamis.

Dengan adanya beberapa mantan atlet bulu tangkis nasional tersebut, pihaknya pun berharap akan semakin banyak masyarakat yang tertarik untuk berpartisipasi dalam lomba lari itu, sekaligus lebih mencintai olah raga lari.

“Kami yakin Tiket.com Kudus Relay Marathon ini akan mendapatkan sambutan hangat dan partisipasi dari masyarakat, baik yang ada di Kudus, maupun di daerah-daerah lain di Indonesia. Kami berharap kegiatan ini dapat berjalan sukses, meriah dan aman,” ujar Gaery.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, atlet yang baru saja pensiun dari dunia bulu tangkis Liliyana Natsir mengaku senang dapat ikut memeriahkan lomba lari relay marathon tersebut, terlebih Kota Kudus dan PB Djarum merupakan tempat dia berlatih dulu.

“Saya antusias sekali untuk memeriahkan Tiket.com Kudus Relay Marathon tahun ini. Saya merasa Kudus juga merupakan bagian dari saya, karena PB Djarum tempat saya berlatih. Saya dididik disana dulu,” ungkap Liliyana.

Kegiatan Tiket.com Kudus Relay Marathon 2019 dibagi menjadi lima kategori dengan batasan usia mulai dari 15 tahun ke atas. Kategori pertama, yaitu Relay Marathon (Ekiden) berjarak 42,195 kilometer untuk satu grup yang terdiri dari empat peserta campuran (pria dan wanita).

Kemudian ada pula kategori Half Marathon dengan jarak 21,1 kilometer, kategori 10 kilometer (10K), kategori 5 kilometer (5K) dan Kids Fun Run.

Pihak penyelenggara juga memberikan promo eksklusif Flash Sale atau potongan harga 50 persen dalam waktu 24 jam pertama setelah pembukaan, yaitu mulai Kamis (2/5) pukul 15.00 WIB hingga Jumat (3/5) pukul 23.59 WIB. Pendaftaran peserta dapat dilakukan melalui laman tiket.com.

Pewarta: Rr. Cornea Khairany
Editor: Aris Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Bupati Kudus terancam hukuman mati

Komentar