Jakarta (ANTARA) - Blake Lively tengah mengandung anak ketiga, yang terungkap saat dia menghadiri pemutaran perdana film "Detective Pikachu" yang dibintangi suaminya aktor Ryan Reynolds. 

Blake dan Ryan selalu tertutup perihal kehidupan keluarganya. Namun dia tidak bisa menyembunyikan kehamilannya yang ketiga ini.

Dalam acara premier tersebut, Blake mengenakan gaun kuning ketat yang memperlihatkan perutnya yang mulai membesar. Diperkirakan usia kehamilan Blake sudah memasuki trimester kedua, demikian dilansir Hollywoodlife, Jumat.

Sang pemeran "Deadpool" juga terlihat berseri-seri saat berpose dengan istrinya di karpet kuning. Dia melingkarkan lengannya di tubuh perempuan itu dan membiarkan perut Blake bersandar di tubuhnya.

Kehadiran Blake dengan perut besar mengejutkan banyak media. Sebab, dia tidak pernah menunjukkan diri selama beberapa bulan terakhir. Bahkan pada unggahan terakhirnya di Instagram 11 Januari, ia tampil mengenakan busana hitam asimetris yang cukup besar untuk menyembunyikan kehamilannya.

Selama promosi film "Detective Pikachu" di seluruh dunia, Ryan tidak pernah membocorkan sedikit pun tentang kehadiran anak ketiganya. Sebab dia memang benar-benar menjaga privasi keluarganya.

Pasangan ini sudah memiliki dua anak perempuan, James (4 tahun) dan Inez (2 tahun). Saat putri kedua mereka lahir, Blake dan Ryan tidak mau mengungkapkan namanya sampai tiga bulan kemudian.

Begitu juga dengan anak pertamanya, James. Ryan bahkan tidak menceritakan jika anaknya sudah lahir. Kabar itu baru terungkap ketika James sudah berusia tiga bulan.

Ryan sempat mengatakan bahwa dia memang sengaja tidak mengumumkan kelahiran anaknya pada Desember 2014 karena tidak ingin suatu saat sang anak marah karena hal tersebut.

"Saya tidak ingin menjadi orang pertama yang berteriak pada media. Karena seperti kita tahu, gadis-gadis kecil berubah menjadi gadis remaja dan gadis remaja kecil kadang-kadang mencari tahu segalanya dan dia mengatakan, 'Kenapa kau melakukan itu'," kata Ryan.

James dan Inez pertama kali terlihat di depan umum dalam upacara Hollywood Walk of Fame Ryan pada 13 Agustus 2018.

 Baca juga: Ryan Reynolds dan Blake Lively saling goda di Instagram
 

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019