Jepara (ANTARA) - PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan dealer Honda Mandalatama pertama di Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, sekaligus menjadi dealer ke-152 di seluruh Nusantara senilai Rp14 miliar.

"Peresmian Honda Mandalatama Jepara adalah satu wujud konsistensi kami dalam menghadirkan pelayanan yang memudahkan konsumen khususnya di daerah Jepara," kata Presiden Direktur PT HPM Takehiro Watanabe dalam peresmian di Jepara, Jawa Tengah, Jumat.

Dealer Honda Mandalatama yang dilengkapi dengan fasilitas layanan servis purna-jual dan penjualan suku cadang itu menjadi langkah HPM untuk semakin mendekatkan layanan kepada konsumen pabrikan asal Negeri Sakura itu.

Direktur Pemasaran dan Layanan Purna-Jual HPM Jonfis Fandy mengatakan pasar otomotif Jawa Tengah yang memberikan nilai positif bagi penjualan mobil-mobil Honda itu menjadi alasan pembukaan dealer di Jepara yang dilengkapi area penjualan suku cadang seluas 124 meter persegi.

"Pangsa pasar kami pada 2018 sebesar 18 persen di Jawa Tengah. Kami menargetkan pangsa itu naik menjadi 25 persen pada 2019," kata Jonfis yang menambahkan dealer Honda Mandalatama Jepara dapat memberikan pelayanan dan program penjualan yang menguntungkan bagi konsumen.

Dealer pertama di Jepara itu berlokasi di Jalan Raya Jepara - Kudus KM 12 desa Troso, Kecamatan Pecangan, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah.

Baca juga: Honda Prospect Motor fokuskan operasional dealer
Pewarta:
Editor: Imam Santoso
Copyright © ANTARA 2019