Jakarta (ANTARA) - Pasangan suami-istri Syahrini dan Reino Barack (Syahreino) memastikan acara Dinner Silaturahmi di Four Seasons Hotel, Jakarta, pada Jumat pukul 18.30 WIB bukan resepsi pernikahan.

"(Acara malam) ini bukan resepsi, ini dinner (makan malam) silaturahmi. Inces dan suami mau silaturahmi sama rekan se-profesi yang belum ketemu selepas menikah," kata Syahrini saat jumpa pers di Jakarta, Jumat sore.

Syahrini dan suami mengaku sengaja memilih untuk menggelar acara makan malam agar dapat berbincang lebih akrab dengan tamu undangannya.

Pasangan Syahreino tidak akan duduk di pelaminan sebagaimana acara resepsi pernikahan pada umumnya. Keduanya akan duduk di meja makan bersama sahabat dan tamu undangan.

"Acara ini cuma makan malam dan canda tawa, sama ngobrol kaya dinner. Ada nyanyi juga," kata Syahrini yang ditemani Reino saat menghadiri jumpa pers.

Baca juga: Tamu Syahreino pakai akses khusus masuk "Dinner Silaturahmi"

Usai jumpa pers, adik Syahrini, Aisyahrani, mengatakan acara makan malam itu bersifat tertutup dan terbatas hanya untuk 500 tamu undangan.

Tamu yang diundang pasangan Syahreino akan diberi akses khusus berupa barcode yang harus ditunjukkan ke panitia sebelum memasuki ruangan.

Barcode diperoleh dengan cara mengonfirmasi kehadiran saat menerima undangan elektronik via aplikasi Whatsapp.

Dalam acara resepsi itu, Aisyahrani mengatakan tidak ada tema khusus pada dekorasi ruangan.

Namun, Ballroom Four Seasons Hotel Jakarta akan dihias dengan ornamen bertema "Princess" dan bunga-bunga berwarna putih.

Syahrini pun menyarankan tamu undangan untuk tidak mengenakan baju berwarna putih saat menghadiri acara makan malam itu.

Baca juga: Syahreino undang Luna Maya hadiri "Dinner Silaturahmi"

Pewarta: Genta Tenri Mawangi
Editor: Imam Santoso
Copyright © ANTARA 2019