Jakarta (ANTARA) - Anggota Badan Komunikasi Partai Gerindra, Andre Rosiade menemui Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di National University Hospital Singapura, Jumat (3/5).

"Kami silaturahmi, menjenguk bu Ani Yudhoyono dan tidak ada hubungannya dengan konstelasi politik di tanah air," kata Andre dalam keterangan tertulisnya, di Jakarta, Jumat.

Dia mengatakan dalam pertemuan tersebut, SBY mengucapkan terimakasih atas kunjungannya menjenguk Ani Yudhoyono yang saat ini sedang menjalani perawatan medis.

Andre yang juga menjabat juru bicara BPN Prabowo-Sandi, mengatakan SBY mengucapkan selamat kepada dirinya karena lolos menjadi anggota DPR RI periode 2019-2024 dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sumatera Barat I.

Andre mengatakan SBY memberikan nasehat kepadanya agar bekerja dengan baik di legislatif dan selalu menempatkan kepentingan rakyat sebagai prioritas utama dalam setiap membuat kebijakan.

"Dalam pertemuan yang hangat pak SBY memberikan nasihat kepada kami agar nantinya bekerja sungguh-sungguh untuk kepentingan rakyat setelah dilantik menjadi anggota DPR RI nanti," ujarnya.

Dalam keterangan tertulisnya disebutkan SBY didampingi Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan, politisi Partai Demokrat Andi Arief, dan Staf Pribadi Presiden RI Ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ossy Dermawan.

Pewarta: Imam Budilaksono
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2019