Jakarta (ANTARA) - Dalam pagelaran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 tidak hanya kendaraan roda dua dan empat saja yang meluncurkan produk atau varian terbarunya, tetapi produk-produk head unit juga tidak mau ketinggalan untuk meluncurkan produk dalam ajang tersebut.

Pioneer merilis tiga head unit sekaligus yang masuk kedalam jajaran Z series dengan inovasi terkini. Kehadiran tiga head unit tersebut dianggap sebagai tuntutan untuk menghadirkan hiburan pada kendaraan.

Ketiga produk terbarunya diklaim memiiki keunggulan masing-masing, sehingga dipercaya memberikan hiburan yang sesuai dengan kebutuhan para konsumen setianya di tanah air, adapun produknya antara lain, DMH-ZS8250BT, AVH-Z9250BT dan AVH-Z5250BT.

“Kalangan pengendara mobil saat ini membutuhkan lebih banyak mutu dan kenyamanan dari sistem hiburan di dalam kendaraan. Kami merancang multimedia receivers untuk memenuhi kebutuhan tersebut,” ujar General Manager, Sales and Marketing Division Pioneer Eelctronics Asia Centre, Ranald Lee, pada saat peluncuran Z di Kemayoran dalam keterangannya, Jumat.

Dilengkapi layar 8 inci dan dirancang untuk memberikan sensasi menonton yang luas, DMH-ZS8250BT dilengkapi teknologi layar sentuh 24-bit true Color sehingga gambar menjadi lebih nyata.

DMH-ZS8250BT juga sudah berfitur Plymer Multi-layer Capasitors yang dirancang ulang untuk menawarkan suara dengan treble lebih jernih, bass lebih dalam dan distorsi semakin kecil.

Pioneer AVH-Z9250BT memberikan performa yang tidak berbeda jauh dari varian lainnya. Namun headunit itu berkonsep frameless yang cocok untuk semua kendaraan.

AVH-Z5250BT berukuran 6,8 inch, namun berfitur Apple CarPlay, Android Auto dan Weblink sehingga memudahkan pelanggan mengkoneksikan smartphone mereka dengan head unit.

Pioneer menawarkan produk itu di IIMS
​​​​ dengan mulai harga Rp 8,499 juta hingga 14,549 juta, termasuk biaya instalasi dan kabel standar.
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019