Bandung (ANTARA) - Pelatih baru Persib Bandung Robert Rene Albert mengemukakan ia tidak akan banyak mengubah komposisi pemain klub berjuluk "Maung Bandung" itu untuk menghadapi Liga 1 Indonesia pada musim kompetisi 2019.

Robert mengaku akan memaksimalkan pemain yang ada untuk meraih posisi puncak klasemen Liga 1, karena musim transfer pemain saat ini hampir usai.

"Untuk komposisi pemain tidak banyak berubah, musim transfer hampir ditutup. Kami akan memaksimalkan pemain yang ada. Saya tidak perlu ubah banyak pemain sekarang," kata Robert Rene Albert di Graha Persib Kota Bandung, Jumat.

Robert mengatakan ia akan melihat dulu perkembangan para pemain Persib menjelang Liga 1 dalam setiap latihan. Dengan demikian, ia belum berencana mengubah komposisi yang telah dibangun oleh pelatih sebelumnya, Miljan Radovic.

"Kita terlalu cepat jika ubah (komposisi) pemain sekarang, kita akan lihat di level selanjutnya pada musim mendatang," katanya.

Sementara itu, untuk pemain yang diisukan akan didatangkan ke Bandung, Rene Michelic, ia mengaku belum tahu kualitas pemain asal Slovenia tersebut.

"Saya tidak terlibat di preseason dan saya tidak tahu kualitas pemain asal Slovenia ini, jadi akan kita lihat nanti," kata dia.

Selanjutnya besok (4/5), Persib Bandung akan menjamu Borneo FC pada leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Untuk bisa melaju ke babak selanjutnya, Persib harus mencetak satu gol tanpa kebobolan.

Baca juga: Pelatih baru Persib direncanakan langsung pimpin laga kontra Borneo FC

Pewarta: Bagus Ahmad Rizaldi
Editor: Endang Sukarelawati
Copyright © ANTARA 2019