counter

Adakah nostalgia dalam "Si Doel the Movie 2"?

Adakah nostalgia dalam "Si Doel the Movie 2"?

Aktor Rano Karno bersama Suti Karno saat berkunjung ke kantor LKBN Antara untuk mempromosikan film "Si Doel the Movie 2" di Jakarta, Jumat (3/5/2019). (ANTARA News/Alviansyah Pasaribu)

Jakarta (ANTARA) - Bila Rano Karno mengobati kerinduan para penonton pada sosok mendiang Benyamin Sueb, Pak Tile dan karakter lainnya yang telah tiada melalui unsur suara pada "Si Doel the Movie", adakah nostalgia serupa pada film sekuel Si Doel?

"Beda. Dulu saya masukkan karena nostalogia yang ingin saya tangkap. Karakter babeh (Benyamin Sueb), engkong (Pak Tile), enggak bisa hilang. Di (film) kedua, enggak," ujar sutradara sekaligus aktor Rano Karno saat berkunjung ke kantor LBKN ANTARA di Jakarta, Jumat.

Dia tak merinci unsur nostalgia apa yang akan hadir nantinya. Rano masih merahasiakannya hingga film tayang awal Juni mendatang.

Selain mengulik kisah cinta segitiga Doel, Sarah dan Zaenab, "Si Doel the Movie 2" akan menghadirkan tokoh Munaroh dan ibunda Zaenab yang sebelumnya tak muncul di film pertama.

Selain itu ada tokoh baru, Mentari yang diperankan Nabila Bintang dan satu karakter misterius yang diperankan Wizzy.

Rano ingin sekuel Si Doel the Movie bisa menggaet kaum milenial di Tanah Air. Menurut dia, selama ini para penonton Si Doel kebanyakan para ibu dan mereka yang lanjut usia.

Dia menargetkan lebih dari dua juta orang menonton film "Si Doel the Movie 2".

"Saya bikin cuplikan episode sebelumnya. Begitu nonton yang film kedua, mereka (penonton) akan ingat yang film pertama seperti apa sih. Yang baru nonton (film kedua) akan tahu buntutnya di awal begini," ujar Rano.

Dalam kesempatan itu, Suti Karno optimistis film Si Doel kali ini akan ditonton banyak orang karena merujuk pada antusiasme penonton pada film pertama.

"Saya yakin Si Doel banyak penontonnya. Mereka menunggu," kata dia.

Baca juga: Garap "Si Doel 2", Rano Karno merasa diteror tim Sarah maupun Zaenab

Baca juga: Saran Bang Doel untuk pemilu berikutnya

Baca juga: Optimistis melaju ke Senayan, Rano Karno siapkan program "I-Pop"

 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

AntaraKita - Doel pilih Sarah atau Zaenab?

Komentar