Jakarta (ANTARA) - Gelandang Barcelona Arturo Vidal siap mengerahkan seluruh kemampuan untuk siap tempur melawan Liverpool dalam laga leg kedua Liga Champions di Stadion Anfield pada pekan depan.

Vidal sudah membulatkan tekad memberi gelar Liga Champions di musim ini bagi Barcelona. Sebuah tekad dan sebuah tuah di masa depan yang memerlukan kerja tidak ringan.

Pemain internasional Chile itu mengatakan, "Saya akan memberi segala kemampuan agar dapat meraih trofi Liga Champions. Saya siap mengerahkan seluruh kemampuan agar kelak meraih kemenangan dalam laga di Anfield, dan saya berharap kami mampu melenggang ke babak final."

Terbakar oleh bara semangat meraih kemenangan di Anfield itulah, Vidal siap bertarung mati-matian melawan pasukan asuhan pelatih Juergen Klopp pada pekan depan.

"Kami telah demikian berjuang keras di laga leg pertama. Itu hasil yang memang kami inginkan, meskipun masih ada 90 menit laga di Anfield. Kami harus menaruh hormat kepada mereka."

"Kami bakal menghadapi pertandingan yang sengit dalam laga tandang pekan depan," katanya sebagaimana dikutip dari laman Football Espana.

Baca juga: Van Dijk: Liverpool tidak akan menyerah

Baca juga: Meski ditaklukkan Barcelona 3-0, Klopp: Liverpool sudah bermain bagus

Pewarta: AA Ariwibowo
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2019