Saya sangat senang berada dan bermain di sini
Jakarta (ANTARA) - Mencintai bukan sekedar relasi diantara dua manusia yang terbakar bara asmara. Mencintai dapat termanifestasi dalam kesungguhan meniti karier di laga sepak bola sebagaimana ditunjukkan dan dikatakan oleh pemain sayap Juventus Juan Cuadrado.

Ya, Cuadrado berbicara blak-blakan mengenai masa depannya di Juventus. Ia bahkan menjawab spekulasi yang menyebutkan bahwa dirinya bakal hengkang dari klub papan atas Liga Italia itu.

"Saya sangat senang berada dan bermain di sini," katanya sebagaimana dikutip dari laman Football Espana.

Sejumlah laporan menyebutkan bahwa pemain berusia 30 tahun itu hanya bermain dalam 10 laga di ajang Liga Italia pada musim ini.

Bianconeri, julukan bagi Juventus, lantas membuka kemungkinan menjual Cuadrado pada musim panas ini tentunya dengan banderol harga yang pantas.

Sevilla dan Valencia dikabarkan berminat membeli Cuadrado. Kedua klub itu kini saling berkejaran untuk berburu mendapatkan tanda tangan pemain internasional Kolombia itu.

Cuadrado absen selama empat bulan karena alasa menderita cedera berkaitan dengan usiannya yang tidak lagi muda juga. Dari situasi itulah, maka Juventus bersiap melepas pemain tersebut.

"Saya sangat senang berada dan bermain bagi Juventus. Saya dan keluarga saya mampu beradaptasi dengan situasi kota ini, dan saya masih terikat kontrak satu tahun ke depan," katanya sebagaimana dikutip dari laman Marca.

Kontrak mantan pemain sayap Fiorentina itu bakal kadaluarsa pada Juni 2020. Dan Sevilla dikabarkan telah memberi penawaran sebanyak 15 juta euro untuk dapat memboyong Cuadrado.

Hanya saja, West Ham, Watford dan Milan merupakan sederet tim yang berminat juga mendapatkan Cuadrado.

Baca juga: Juventus membuka hati bagi Paul Pogba

Baca juga: Neymar di Turin, akan gabung Juventus-kah?

Baca juga: Juventus pastikan gelar juara Serie-A delapan musim beruntun

Pewarta: AA Ariwibowo
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2019