counter

Anthony Mackie ungkap momen spesial "Avengers: Endgame"

Anthony Mackie ungkap momen spesial "Avengers: Endgame"

Aktor Anthony Mackie (Twitter.com/@AnthonyMackie)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Anthony Mackie, pemeran karakter Sam Wilson dalam film "Avengers: Endgame", mengungkapkan satu momen spesial bersama Chris Evans (pemeran Steve Rogers) saat sela produksi film.
​​​​
Kepada IMDb seperti dilansir Digital Spy, Jumat (3/5), Mackie mengaku baru tahu ada scene penyerahan perisai (shield) milik kapten Rogers dalam film saat Evans memintanya membaca naskah. ​​​​​​

"Aku bahkan tidak tahu itu terjadi! Kami berada di rumah itu dan dia berkata, 'Kamu bersemangat?' dan aku berkata, 'Apa yang kamu bicarakan?' Dia kemudian berkata, 'Kamu tidak tahu?' Lalu dia berlari keluar ruangan, kembali dengan naskah dan berkata 'Baca!" tutur Mackie seperti dilansir Digital Spy, Jumat (3/5).

"Aku membaca naskah dan kami menangis dan tertawa," ujarnya.

Baca juga: "Avengers: Endgame" keruk pendapatan 1,785 miliar dolar

Bagi Mackie, momentum itu spesial. Dia merasa senang bisa menerima shield milik Rogers.

"Sangat berarti bagi anak-anakku bisa melihat Kapten Amerika sebagai seorang pria kulit hitam. Ini sangat berarti. Dan bagiku, aku menjadi pria itu bagi anak-anak saya! Jadi, terima kasih! Lalu aku menangis dan Evans menangis dan semua orang menangis. Itu adalah hari yang emosional!" kata Mackie.

Apakah dia menjadi Kapten Amerika? Lalu, apakah Falcon masih bisa menggunakan sayapnya serta perisai seperti dalam komik? Mackie menjawab tak tahu.

"Aku tidak tahu, tidak ada yang benar-benar tahu," ujarnya.

Baca juga: "Avengers: Endgame" pecahkan rekor di berbagai negara

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar