Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Agnez Mo mengantarkan nostalgia kepada para penggemarnya dengan melantunkan beberapa lagu lawas saat tampil di panggung DFSK dalam pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Sabtu malam.

Beberapa lagunya yang dinyanyikan antara lain "Godai Aku Lagi" (2008), "Muda (Le O, Le O)" (2011), dan "Cinta di Ujung Jalan" (2005).

Para penggemar yang telah berkerumun di depan panggung pabrikan asal China itu sejak pukul 18.00 WIB sontak berteriak dan langsung mengangkat gawai mereka demi mengabadikan momen Agnez menyanyikan lagu-lagu lamanya.

Di sela penampilannya, Agnez yang didaulat sebagai duta DFSK lantas mengajak penggemarnya untuk ikut bernyanyi.

"Masih ingat tidak (lagunya)? Ini tahun berapa ya (rilisnya)? Saya juga lupa," tanya Agnez kepada para Agnation, sebutan untuk penggemarnya.
 
Agnez Mo memeriahkan panggung DFSK pada Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Sabtu. (ANTARA News/Genta Tenri Mawangi)


Baca juga: Anji ajak pengunjung berbagi rasa dan suara di IIMS 2019

Selain lagu-lagu lamanya, Agnez yang tampil di-iringi tiga penari latar juga menyanyikan tembang terbarunya, "Shut Em Up".

Setidaknya, bintang penyanyi pop Indonesia yang mulai merambah industri hiburan internasional itu menyanyikan sekitar tujuh lagu di atas panggung DFSK.

Pertunjukan Agnez di panggung DFSK menjadi salah satu hiburan penutup rangkaian acara IIMS 2019 yang akan berakhir pada Senin.

Telkomsel IIMS 2019 yang diselenggarakan oleh Dyandra Promosindo dan berlangsung pada 25 April-5 Mei merupakan pameran otomotif tahunan di beberapa kota besar seperti Jakarta, Surabaya, dan Makassar.

Pameran pada 2019 itu menampilkan kendaraan terbaru dari 36 merek roda empat dan roda dua, sejumlah kendaraan klasik, hingga kontes audio, maupun penjualan akesoris kendaraan.

Baca juga: Hari ini, festival outdoor hingga pameran otomotif

Pewarta: Genta Tenri Mawangi
Editor: Imam Santoso
Copyright © ANTARA 2019