counter

Liga Champions

Ousmane Dembele diragukan tampil kontra Liverpool

Ousmane Dembele diragukan tampil kontra Liverpool

Penyerang Barcelona Ousmane Dembele (no.11) dan Lionel Messi usai pertandingan perempat final leg kedua Liga Champions melawan Manchester United di Camp Nou, Barcelona, Spanyol pada 16 April 2019.(REUTERS/SUSANA VERA)

Jakarta (ANTARA) - Ousmane Dembele diragukan tampil membela Barcelona dalam pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions melawan Liverpool setelah mengalami cedera hamstring atau paha di Celta Vigo.

Pemain sayap Prancis tersebut hanya bermain kurang dari 10 menit dalam kekalahan 0-2 oleh Celta Vigo di La Liga sebelum ditarik keluar dalam kekalahan pertama Barcelona pada liga sejak November.

Barca, yang memiliki keunggulan 3-0 menjelang leg kedua di Anfield pada Rabu dini hari, mengistirahatkan beberapa pemain kunci mereka di Estadio de Balaidos karena sudah mengamankan gelar La Liga.

Sebuah pernyataan klub mengonfirmasi bahwa Dembele "menderita cedera otot pada paha kanannya" dan dijadwalkan untuk menjalani pemeriksaan medis lebih lanjut pada Minggu waktu setempat.

Pelatih Barcelona Ernesto Valverde mengatakan bahwa kabar itu merupakan sebuah 'pukulan besar' menjelang pertandingan melawan Liverpool.

"Ia adalah pemain penting bagi kami dan cederanya merupakan pukulan besar dengan pertandingan besar yang kami hadapi," kata Valverde yang dikutip Sky Sports, Minggu.

"Saya tidak menggantikannya dengan Philippe Coutinho karena saya tidak ingin menanggung risiko lagi."

Bek Jean-Clair Todibo juga ditarik keluar pada babak kedua, tetapi Valverde berharap masalahnya tidak serius.

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Kacamata Berbingkai Kayu Yogyakarta Yang Mencapai Barcelona

Komentar