counter

Liga Champions

Wasit Cuneyt Cakir asal Turki pimpin laga Liverpool vs Barcelona

Wasit Cuneyt Cakir asal Turki pimpin laga Liverpool vs Barcelona

Wasit Cuneyt Cakir asal Turki saat memimpin perempat-final pertama Liga Champions 2018 antara Juventus melawan Real Madrid di Allianz Stadium, Turin, Italia (3/4/2018). (Reuters)

Jakarta (ANTARA) - Asosiasi Sepak Bola Eropa (UEFA) sepakat untuk memilih wasit asal Turki, Cuneyt Cakir untuk memimpin pertandingan semifinal Liga Champions antara Liverpool melawan Barcelona.

Pertemuan kedua semifinal kompetisi antar klub paling bergengsi di daratan Eropa tersebut akan digelar di markas Liverpool, Stadion Anfield, Selasa (7/5) atau Rabu dini hari (WIB).

Seperti dikutip dari oananews.org, Senin, asisten wasit dipercayakan kepada Bahattin Duran dan Tarik Ongun, beserta Artur Soares Dias dari Portugal sebagai wasit keempat.

Wasit asal Jerman, Felix Zwayer dan Sascha Stegemann akan bertugas memantau pertandingan melalui VAR (alat bantu video).

Sebelah kaki Barcelona, klub raksasa Spanyol tersebut sudah berada di final karena para pertemuan pertama semifinal, melibas Liverpool dengan skor telak 3-0.
Baca juga: Barcelona gasak Liverpool 3-0

Cakir sendiri sudah berpengalaman memimpin 44 pertandingan Liga Champions, termasuk satu partai final dan enam semifinal.

Baca juga: Cetak gol ke-600, Messi tak henti buat sejarah
Baca juga: Firmino dipastikan absen lawan Barcelona, Salah masih tanda tanya
Baca juga: Ousmane Dembele diragukan tampil kontra Liverpool

Pewarta: Atman Ahdiat
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Kacamata Berbingkai Kayu Yogyakarta Yang Mencapai Barcelona

Komentar