Jakarta (ANTARA) - Kate Middleton dilaporkan ingin memiliki seorang bayi lagi, dia berharap bisa mendapatkan anak keempat suatu hari nanti.

"Chaterine ingin bayi lagi," kata seorang teman Kate kepada Daily Mail, Senin.

"Dia mencintai anak-anak dan siap untuk menjalani kehamilan lain meski akan mengalami mual di pagi hari seperti sebelumnya (kehamilan), lanjutnya.

Kate dan Pangeran William sudah memiliki tiga anak yakni Pangeran George (5), Puteri Charlotte (4) dan Pangeran Louis (1).

Kate sempat menjadi berita utama karena mengalami morning sickness yang parah selama masa kehamilannya dulu. Dia memiliki apa yang dikenal sebagai hiperemesis gravidarum, yang merupakan jenis penyakit pagi terburuk yang bisa dialami oleh ibu hamil.

Kate mengalami mual dan muntah yang hebat sepanjang ketiga kehamilannya, bahkan dia harus dirawat di rumah sakit karenanya.

Untungnya, dengan perawatan yang tepat, hal tersebut bisa dikelola, dan Kate ada di tangan yang baik sehingga tidak mengherankan jika dia mempertimbangkan untuk memiliki anak kecil lagi.

Sementara itu, adik iparnya, Pangeran Harry dan Meghan Markle sedang menanti kedatangan anak pertama mereka. Meghan diprediksi akan melahirkan dalam waktu dekat.

Namun, Pangeran Harry dan Meghan telah bersikeras untuk merahasiakan kelahiran anaknya. Beberapa orang juga percaya bahwa Meghan telah melahirkan.


Baca juga: "Grear", sandal gladiator favorit Meghan Markle

Baca juga: Simak enam gaya modis ibu hamil ala Meghan Markle

Baca juga: Anak Meghan-Harry akan jadi sosok pemberani, kata ahli astrologi

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019