Jakarta (ANTARA) - Irwansyah dan Raffi Ahmad sudah berteman sejak sama-sama meniti karir di dunia hiburan. Ada kenangan yang hingga kini tak pernah dilupakan olehnya.

"Kita pokoknya sampai pinjam-pinjaman duitlah. Kalau ke Raffi mah kita sama-sama. Di awal dia enggak punya duit dulu, dia pinjem saya, saya juga pinjem dia. Alhamdullilah sekarang dia udah hebat banget, appreciate banget," kata Irwansyah ditemui dalam pemutaran perdana film "Roh Fasik" di Jakarta, Senin.

Irwansyah dan Raffi memulai karirnya sebagai model dan pemain sinetron. Sama-sama mencoba peruntungan, keduanya sering ikut casting film dan sinetron bersama.

Suami dari Zaskia Sungkar ini pun memuji kegigihan Raffi dalam bekerja. Menurut Irwansyah, Raffi tetap menjadi pekerja keras meski sudah sangat sukses.

"Perjalanan Raffi tuh Masya Allah. Dia tuh dulu dari Bandung, casting ke Jakarta cuma buat casting doang. Sekarang makanya kalau enggak salah, puasa ini dia ada tujuh program. Ya begitulah dia," jelas pria yang namanya melejit lewat film "Heart" itu.

Dia melanjutkan, "Sekarang masih semangat walaupun mungkin sudah banyak uang atau banyak bisnis segala macam, tapi dia masih mau kerja dan tak mengenal lelah."

Irwansyah kini terlibat dalam film "Roh Fasik" yang diproduksi oleh RA Pictures milik Raffi. Dia berperan sebagai Ustaz Hasan, yang membantu Ustaz Akbar (Evan Sanders) untuk mengeluarkan iblis dari tubuh istrinya (Denira Wiraguna). Film tersebut akan tayang pada 9 Mei 2019.

Baca juga: Jelang Ramadan, Zaskia Sungkar makin rajin belajar masak

Baca juga: "Roh Fasik" dan "Munafik" sama? Ini kata Evan Sanders dan kawan-kawan


 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019