counter

Liga Champions

Liverpool hadapi Barcelona tanpa Salah dan Firmino

Liverpool hadapi Barcelona tanpa Salah dan Firmino

Mohamed Salah ditandu ke luar lapangan karena menderita cedera saat Liverpool menang 3-2 melawan Newcastle United, Sabtu malam pekan lalu. (REUTERS/Scott Heppell)

Jakarta (ANTARA) - Liverpool akan bermain tanpa duet penyerang Mohamed Salah dan Roberto Firmino saat menghadapi Barcelona pada leg kedua semifinal Liga Champions padahal mereka berusaha membalikkan defisit 0-3, kata manajer Juergen Klopp seperti dikutip Reuters.

Salah dibawa ke pinggir lapangan karena cedera kepala saat melawan Newcastle United yang dimenangkan The Reds 3-2 pada laga Liga Premier dua hari lalu. Pemain timnas Mesir ini tak akan pulih pada saat pertandingan melawan Barca di Anfield, Rabu (8/5) dini hari lusa.

Sedangkan Firmino mengalami cedera otot yang memaksanya tidak diturunkan pada pertandingan di St James' Park melawan Newcastle Sabtu pekan lalu itu.

"Mereka berdua tidak bisa diturunkan besok," kata Klopp dalam jumpa pers.

Klopp mengungkapkan bahwa Salah mengalami gegar otak.

"Dia tidak akan diizinkan bermain. Dia memang merasa baik-baik saja tetapi itu tidak cukup bagus dari sudut pandang medis. Dia nekad (ingin bermain) tetapi kami tidak bisa menurunkannya," tutup Klopp.

Baca juga: Pep Guardiola sanjung Liverpool dan Barcelona

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Endang Sukarelawati
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar