counter

NBA

Grizzlies lirik asisten pelatih Warriors

Grizzlies lirik asisten pelatih Warriors

Memphis Grizzlies saat melawan Detroit Pistons (REUTERS/USA TODAY Sports/Raj Mehta)

Jakarta (ANTARA) - Asisten pelatih Golden State Warriors Jarron Collins menjadi kandidat ketiga yang diwawancarai untuk mengisi jabatan pelatih kepala Memphis Grizzlies, lapor ESPN seperti dikutip Reuters.

Collins (40) yang memasuki musim kelimanya bersama Warriors setelah 10 tahun bermain di NBA, kabarnya telah bertemu dengan para pejabat Grizzlies pada Minggu.

Dia menyusul dua kandidat lain pengganti pelatih J.B. Bickerstaff yang telah dipecat bulan lalu setelah membukukan catatan menang-kalah 48-97 selama dua musim di Memphis.

Asisten pelatih Utah Jazz Alex Jensen dan pelatih EuroLeague Sarunas Jasikevicius juga masuk daftar buruan Grizzlies untuk posisi pelatih kepala.

Collins pernah bermain 542 kali dari 2001 sampai 2011 bersama Jazz, Phoenix Suns, Los Angeles Clippers dan Portland Trail Blazers. Selama karirnya sebagai pemain dia memiliki rata-rata 3,9 poin dan 2,9 rebound.

Collins pernah melatih tim liga musim panas Warriors. Dia pernah berkata kepada NBA.com Desember tahun lalu bahwa salah satu kekuatannya adalah mendidik pemain.

"Saya sudah bekerja sama dengan sekumpulan pemain hebat. Saya belajar dari mereka, mereka belajar dari saya. Ini sungguh pengalaman hebat," kata Collins.

Baca juga: Warrior libas Cavaliers di putaran final NBA

 

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Aris Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar