Tenis

Taklukkan Mladenovic. Kvitova melaju ke putaran tiga Madrid

Taklukkan Mladenovic. Kvitova melaju ke putaran tiga Madrid

Petra Kvitova (REUTERS/Kai Pfaffenbach)

Jakarta (ANTARA) - Juara tiga kali turnamen Madrid Open, Petra Kvitova, menaklukkan Kristina Mladenovic 6-3 7-6 (5) untuk mencapai putaran ketiga Madrid Terbuka pada Senin.

Unggulan kedua, Kvitova, mengalahkan lawannya asal Prancis itu setelah tiebreak pada set kedua dan menang dalam waktu satu jam 55 menit.

Petenis Ceko yang kini telah memenangi delapan pertandingan beruntun di Caja Magica tersebut selanjutnya akan menghadapi petenis wildcard, Sorana Cirstea atau Caroline Garcia, di putaran 16 besar.

Baca juga: Kvitova raih gelar di Stuttgart
Baca juga: Penyerang Kvitova dipidana bui delapan tahun


Sementara itu, runner-up tahun lalu Kiki Bertens menghentikan perlawanan petenis Latvia Jelena Ostapenko 6-4 6-3.

pada putaran berikutnya, petenis Belanda tersebut akan menghadapi petenis Latvia lainnya, Anastasija Sevastova yang mengalahkan petenis Romania Mihaela Buzarnescu 6-3 6-4.

"Dia bisa sangat sulit karena memiliki pukulan dropshot yang kuat sehingga saya harus ekstra agar bisa sejauh langkah saya hari ini," kata Bertens. "Tapi melawannya, saya juga bisa memainkan pola saya sendiri lebih baik lagi."

Di waktu yang berbeda, Sloane Stephens mengalahkan Victoria Azarenka 6-4 2-6 6-2, sementara Ashleigh Barty mengalahkan Danielle Collins 6-1 1-6 6-1.

Pewarta: Junaydi Suswanto
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar