counter

Liga Champions

Suarez janji tak rayakan gol di Anfield

Suarez janji tak rayakan gol di Anfield

Soccer Football - Champions League Quarter Final Second Leg - FC Barcelona v Manchester United - Camp Nou, Barcelona, Spain - Pemain Barcelona Luis Suarez (Action Images via Reuters/CARL RECINE)

Jakarta (ANTARA) - Striker Barcelona Luis Suarez berjanji bahwa ia tidak akan melakukan selebrasi jika mencetak gol di kandang Liverpool, Stadion Anfield, dalam laga leg kedua semifinal Liga Champions.

Pemain berpaspor Uruguay tidak ingin berselebrasi di Anfield sebagaimana ia lakukan saat mencetak gol di Camp Nou dalam laga leg pertama pekan lalu. Dalam duel itu, Barcelona mengalahkan Liverpool 3-0.

"Saya tidak akan melakukan selebrasi jika mencetak gol di Anfield," kata Suarez kepada para wartawan sebagaimana dikutip laman El Mundo Deportivo.

"Saya juga tidak melakukan selebrasi ketika saya mencetak gol di Groningen, dan itu berlaku juga saat di sana (Anfield). Kembali ke sini, merupakan hal yang istimewa bagi saya, dan saya sangat menghormati Liverpool, karena saya pernah menjadi bagian dari mereka," kata Suarez.

"Saat Liverpool tampil di kandang, mereka bakal tampil istimewa lantaran berlaga di hadapan publik sendiri. Kami perlu memberi perhatian serius kepada hal itu."

"Kami harus sangat memperhatikan hal-hal yang rinci dalam pertandingan ini. Kami tahu bahwa mereka akan menekan kami dengan melancakan serangan bertubi-tubi. Kami dituntut untuk tidak bodoh atau melakukan kesalahan sekecil apa pun di daerah terlarang."

"Dari hasil leg pertama, tentu membuat kami tampil lebih berhati-hati. Kami tidak ingin kejadian di Roma terulang lagi, dan kami bertekad masuk final Liga Champions," kata Suarez.

Baca juga: Prediksi Liverpool vs Barcelona

Pewarta: AA Ariwibowo
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Kacamata Berbingkai Kayu Yogyakarta Yang Mencapai Barcelona

Komentar