counter

Lady Gaga kenakan empat kostum, curi perhatian di Met Gala 2019

Lady Gaga kenakan empat kostum, curi perhatian di Met Gala 2019

Busana pertama yang dikenakan oleh Lady Gaga dalam acara Met Gala 2019 di New York beberapa waktu lalu. ANTARA/HO/aa (ANTARA/ho)

Jakarta (ANTARA) - Lady Gaga sukses mencuri perhatian dalam acara Met Gala 2019 di New York, sebab dia tak hanya menggunakan satu busana saja saat berjalan di karpet merah melainkan empat.

Dikutip dari artikel Independent, Selasa, Gaga datang ditemani lima penari, perancang busana Brandon Maxwell dan penata rias Sarah Tanno. Bintang "A Star is Born" ini juga memiliki seorang fotografer pribadi untuk mengabadikan setiap momen pertunjukan live yang akan terjadi.

Pertama-tama, Gaga memulainya dengan mengenakan gaun berwarna fuschia yang mengembang serta ekor gaun yang menjuntai.

Lalu Maxwell muncul untuk membuka ritsleting gaun kolosal tersebut untuk mengungkap busana selanjutnya yang berada di balik gaun tersebut.

Busana kedua, Gaga mengenakan gaun berwarna hitam panjang dengan korset. Gaun tersebut memiliki potongan mengembang pada bagian pinggangnya.

Gaun hitam tersebut ternyata masih menyembunyikan busana lain di dalamnya. Gaga kemudian segera menggantinya dengan gaun satin berwarna pink cerah. Dia juga mengenakan kacamata hitam besar dan kalung kupu-kupu dari Tiffany and Co.

Lalu untuk terakhir kalinya, pelantun "Poker Face" itu kembali melepas pakaiannya hingga memperlihatkan lingerie hitam beraksen kristal lengkap dengan stocking jalanya.

Penampilan Gaga ini seperti boneka dengan bulu mata palsu berwarna hitam dan emas serta menggunakan wig dengan model bob.

Met Gala adalah ajang seni, mode, film dan musik yang dilaksanakan setiap tahun. Tamu undangannya terdiri dari para pelaku seni yang paling terkenal sekaligus untuk meluncurkan pameran terbaru dari Metropolitan Museum of Art, New York.

Tahun ini tema yang dipilih untuk Met Gala 2019 adalah "Camp: Notes on Fashion". Selain Lady Gaga, selebriti Hollywood lain yang hadir adalah Kendall dan Kylie Jenner, Kim Kardashian, Gigi Hadid, Rihanna, Katy Perry dan lainnya.

Baca juga: Lady Gaga-Cooper bawakan "Shallow" bernuansa emosional di Oscar
 

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar