counter

Liga Champions

Salah dan Firmino cedera, Suarez tekankan Barcelona tidak ubah taktik

Salah dan Firmino cedera, Suarez tekankan Barcelona tidak ubah taktik

Arsip - Pemain Barcelona Luis Suarez (ANTARA FOTO/REUTERS/pras).

Jakarta (ANTARA) - Mohamed Salah dan Roberto Firmino akan absen dalam pertandingan semifinal leg kedua Liga Champions antara Liverpool melawan Barcelona pada Rabu dini hari, tetapi Luis Suarez menegaskan bahwa The Reds masih memiliki banyak pemain cadangan berkualitas.

Kedua tim akan saling berhadapan di leg kedua semifinal di Anfield dan penyerang asal Uruguay tersebut mengklaim bahwa Blaugrana tetap fokus meski unggul agregat tiga gol dari leg pertama.

"Beberapa pemain penting Liverpool absen, tetapi ini tidak mengubah rencana kami," kata Suarez selama konfrensi pers menjelang pertandingan itu yang dilansir Marca, Selasa.

"Mereka memiliki pemain lain dengan kemampuan berbeda dan mayoritas dari mereka bermain untuk tim nasional sehingga Anda harus menghormati mereka."

Baca juga: Suarez janji tak rayakan gol di Anfield

Baca juga: Jika Liverpool mesti tersingkir maka harus lewat cara indah


"Saya rasa kita harus menyadari bahwa, selain memiliki hasil yang baik dari leg pertama, kami mengalami beberapa pukulan keras di tahun-tahun sebelumnya ketika kami sudah memiliki keunggulan yang bagus."

"Dalam permainan ini Anda harus menyadari seluruh detail, karena mereka akan keluar dan bermain menekan dari detik pertama serta Anda tidak boleh membuat kesalahan karena mereka memiliki pemain hebat," tambah mantan pemain Liverpool itu.

Dalam kesempatan itu, Suaez juga membahas tentang kembalinya ke Anfield, tempat ia menghabiskan tiga setengah tahun sebelum pindah ke Spanyol.

"Saya menikmati waktu saya di sini dan saya sangat berterima kasih atas semua yang diberikan kepada saya, karena saya bergabung dengan klub elite sepak bola berkat Liverpool."

" Liverpool membuat saya dewasa, karena saya lebih baik secara teknis dan satu-satunya klub yang saya sempat menjadi kapten tim di sini."

Baca juga: Jelang lawan Barcelona, Van Dijk absen di sesi latihan Liverpool

Baca juga: Prediksi Liverpool vs Barcelona

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Kacamata Berbingkai Kayu Yogyakarta Yang Mencapai Barcelona

Komentar