Bandung (ANTARA) - Setelah merekrut pelatih baru, Persib Bandung kini kedatangan pemain baru berkebangsaan Slovenia, yakni Rene Mihelic yang berposisi sebagai pemain tengah.

"Saya sangat senang berada di sini, ini klub yang sangat besar, salah satu klub besar di Indonesia," kata Rene di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa

Pemain yang akan bernomor punggung 82 tersebut mengaku salah satu alasan yang membuat ia tertarik untuk bergabung dengan klub Maung Bandung adalah bobotoh.

"Saya ingin bermain di klub yang suporternya seperti ini. Mereka sangat spesial untuk para pemain dan ini menjadi alasan saya ke sini," kata dia.

Beberapa waktu lalu Rene diisukan menjadi pemain incaran Persib. Rene pun mengaku sebelumnya telah berkomunikasi dengan mantan pelatih Persib, Miljan Radovic.

"Dia (Radovic) mengatakan akan ada saatnya untuk saya bergabung dengan Persib. Dan tentunya saya bicara kepadanya, saya akhirnya memutuskan untuk datang ke Persib, dan saya di sini sekarang," kata pemain yang sebelumnya memperkuat klub India, Delhi Dynamos.

Sementara itu, Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar berharap kedatangan Rene bisa berdampak positif bagi Skuad Maung Bandung. Untuk kontrak Rene, akan diteken setelah Rene menjalani sejumlah tes kesehatan dan lapangan.

"Setelah semuanya oke, baru kita kontrak dua atau tiga tahun," kata Umuh.

Baca juga: Pelatih baru Persib tidak akan banyak ubah komposisi pemain
Baca juga: Rene Alberts gantikan Radovic jadi pelatih Persib
Baca juga: Persib Bandung coret Srdjan Lopicic


Pewarta: Bagus Ahmad Rizaldi
Editor: Endang Sukarelawati
Copyright © ANTARA 2019