Jelang Lebaran ada pameran "cuci gudang" produk ternama di Surabaya

Jelang Lebaran ada pameran "cuci gudang" produk ternama di Surabaya

Direktur PT Expo Indo Jaya Novry Hetharia menjelaskan rencana pameran cuci gudang terbesar Big Bang 2019 bertema Ramadhan yang akan digelar di salah satu pusat perbelanjaan di Kota Surabaya, Jatim, pada 30 Mei-9 Juni 2019 dalam konfrensi pers di Surabaya, Senin (7/5). (Abdul Hakim)

Kami optimistis target ini bisa terealisasi karena mendekati momentun Lebaran dan sekaligus memperingati HUT ke-726 Kota Surabaya
Surabaya (ANTARA) - Pameran "cuci gudang" terbesar Big Bang 2019 bertema Ramadhan yang akan digelar di salah satu pusat perbelanjaan di Kota Surabaya, Jawa Timur, pada 30 Mei-9 Juni 2019 dengan target sekitar 300.000 pengunjung.

"Kami optimistis target ini bisa terealisasi karena mendekati momentun Lebaran dan sekaligus memperingati HUT ke-726 Kota Surabaya," kata Direktur PT Expo Indo Jaya Novry Hetharia saat menggelar konferensi pers di Surabaya, Jawa Timur, Senin.

Apalagi, lanjut dia, selama bulan Ramadhan juga akan disemarakkan dengan program-program acara unik seperti program Ambil Kurma Sebanyak-banyaknya, Ngabuburit Bareng Artis, Pertunjukkan Seni Ludruk, dan Mini Cinema, yang akan diadakan pada hari-hari tertentu.

Big Bang Surabaya 2019 juga diramaikan dengan Muslirn Festival & Clethfest. Panggung utama pun akan diisi oleh artis-artis ternama mulai dari Opick, Faurtwnty, Tipe X, Kerispatih, Boomerang, Feast, Wahyu Selow, dan musisi kenamaan lokal lainnya.

"Itu akan digelar setiap harinya untuk menghibur para pengunjung," katanya.

Novry menjelaskan Big Bang Surabaya 2019 akan menjadi destinasi favorit surga belanja baru dan wisata libur Lebaran bagi seluruh warga Surabaya dan sekitar yang menawarkan berbagai macam produk menjelang Hari Raya Idul Fitri dengan harga cuci gudang.

Selain pameran cuci gudang, para pengunjung juga dapat menikmati kemeriahan Festival Idul Fitri, Festival Musik Tanah Air, dan Festival Kuliner, yang akan menjadi daya tarik utama para pengunjung menjelang waktu berbuka puasa.

Menurut Novry, Big Bang Surabaya 2019 akan menjadi destinasi favorit baru bagi seluruh warga Surabaya dan sekitar yang menawarkan berbagai macam produk menjelang Hari Raya Idul Fitri dengan harga yang serendah-rendahnya.

Pameran cuci gudang ini, lanjut dia, melibatkan banyak perusahan dengan merek ternama yang akan banting harga, di antaranya Zoya yang membandrol produknya dengan harga mulai dari Rp25,000, Toys City diskon hingga 90 persen, Body Shop 70 persen, Wakai Buy 1 GET 1, The Body Shop diskon 70 persen, Hush Puppies diskon 80 persen, dan lainnya.

 

Pewarta: Abdul Hakim
Editor: Risbiani Fardaniah
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Big Bang Jakarta 2019 targetkan transaksi Rp. 1 Triliun

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar