counter

Liga Champions

Lloris tak mau Tottenham berhenti di semifinal

Lloris tak mau Tottenham berhenti di semifinal

Kiper Tottenham Hotspur Hugo Lloris memberikan keterangan dalam jumpa pers di Amsterdam, Belanda, Selasa (7/5/2019) setempat, sehari jelang laga kedua semifinal Liga Champions melawan Ajax. (ANTARA/REUTERS/Matthew Childs)

Jakarta (ANTARA) - Kiper Tottenham Hotspur Hugo Lloris menegaskan timnya tak mau langkah mereka terhenti di semifinal Liga Champions musim ini.

Oleh karena itu timnya cuma punya satu target ketika tampil di markas Ajax untuk laga kedua semifinal Liga Champions di Stadion Johan Crujff Arena, Amsterdam, Belanda, Kamis (9/5) dini hari WIB, yakni membayar defisit kekalahan 0-1 untuk lolos ke final.

"Kami sangat senang bisa menjadi bagian dari semifinal Liga Champions, namun kami tidak mau berhenti di sini," kata Lloris dalam jumpa pers di Amsterdam, sehari jelang pertandingan, sebagaimana dilansir laman resmi Tottenham Hotspur.

"Ini kesempatan besar untuk tim ini dan kami harus bermain dengan semangat dan gairah penuh," ujarnya menambahkan.

Baca juga: Lawan Tottenham, Erik Ten Hag tidak gentar

Lloris menyatakan meski Ajax punya keuntungan agregat dan main di kandang, Tottenham tetap harus mencari celah kesempatan sekecil apapun sembari memperbaiki kesalahan dari laga pertama.

"Ajax punya sedikit keuntungan dan satu-satunya cara kami lolos adalah dengan memenangi laga besok," katanya.

"Ini satu-satunya cara kami mempersiapkan diri menjelang bertanding. Kami harus mencari semangat yang tepat dan belajar dari kesalahan laga pertama," ujar dia melengkapi.

Tottenham kalah 0-1 di laga pertama akibat gol tunggal Donny van de Beek untuk Ajax pekan lalu.

Lloris dkk membutuhkan kemenangan dengan selisih dua gol atau lebih untuk melangkah ke final.

Baca juga: Alexander-Arnold: Liverpool harus bermain tanpa takut lawan Barcelona

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar