Rahasia kecantikannya selain minum air secara teratur untuk menjaga kelembapan kulit, juga memakai masker sebagai upaya menjaga kesehatan kulit dari luar.
Jakarta (ANTARA) - YouTuber Fathia Izzati biasanya tampil sederhana dan kasual dalam keseharian, namun ada perkecualian untuk acara-acara khusus seperti buka puasa bersama saat Ramadhan.

"Keseharianku santai, tapi saat buka bersama waktunya pakai riasan yang bold," ujar pemilik nama kecil Chia itu di Jakarta, Selasa (7/5).

Vokalis grup musik Reality Club itu mengaku senang mencoba riasan-riasan heboh kala senggang yang akan dipraktikkan pada kesempatan istimewa.

Misalnya pada Idul Fitri tahun lalu, Fathia mencoba riasan yang menonjolkan bagian mata. Ia membubuhkan warna-warna mencolok yang dipadukan dengan gaya cat eye.

Untuk kegiatan sehari-hari, Fathia biasanya hanya mengandalkan riasan tipis yang membuat wajah terlihat segar tapi tidak menor. Gadis yang saat ini sedang sibuk rekaman album itu memilih BB cream lengkap dengan pelembab untuk melindungi kulit.

Fathia menambahkan, fondasi awal dari penampilan menarik dimulai dari kesehatan kulit. Oleh karena itu, sebelum mempraktikkkan riasan ini dan itu, Fathia selalu memastikan kesehatan kulitnya selalu terjaga.

Selain minum air secara teratur untuk menjaga kelembapan kulit, dia juga memakai masker sebagai upaya menjaga kesehatan kulit dari luar.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2019