Jakarta (ANTARA) - Pemain Leicester City Christian Fuchs menandatangani kontrak baru berdurasi satu tahun sehingga memperpanjang kehadirannya di klub itu sampai akhir musim 2019-2020, sedangkan Danny Simpson dan Shinji Okazaki akan hengkang akhir musim ini, kata klub Liga Premier ini seperti dikutip Reuters, Rabu.

Full back asal Austria ini sudah 118 kali membela Leicester setelah dibeli dari Schalke 04 pada 2015 dan pernah mengantarkan Leicester menjuarai Liga Premier pada musim pertamanya di klub ini.

"Saya senang telah menandatangani kontrak baru satu tahun dengan Klub Sepak Bola Leicester City," kata pemain berusia 33 tahun dalam laman klub. "Ini masa yang menyenangkan untuk semua orang, dengan pusat pelatihan baru yang tengah dibangun dan talenta-talenta muda fantastis yang akan masuk."

"Ambisi kami adalah memainkan sepak bola indah dan melanjutkan berkembang. Klub dan pendukung kami selalu baik kepada saya dan akan membalas dengan sebanyak mungkin. Saya tak sabar menyaksikan apa yang dibawa musim depan untuk klub sepak bola ini."

Simpson dan Okazaki yang juga berperan sangat penting saat Leicester juara liga, akan berpisah dengan klub ini ketika kontraknya habis akhir musim ini.

Full back Simpson sudah 131 bermain untuk Leicester, sedangkan Okazaki sudah 135 kali dengan mencetak 19 gol.

Baca juga: Guardiola dan Klopp bersaing sebagai kandidat Pelatih Terbaik

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2019