Metropolitan

Tawuran gemparkan warga di Petamburan

Tawuran gemparkan warga di Petamburan

Pecahan batu bata dan kayu bertebaran di sekitar lokasi terjadinya tawuran antarremaja di Gang Paksi, Petamburan 3, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis dini hari (9/5/2019). (ANTARA News/Katriana)

Jakarta (ANTARA) - Tawuran antarremaja menggemparkan warga dan pengendara di Petamburan pada Kamis sekitar pukul 02.30 WIB.

"Lemparan batunya mengenai tenda tadi," kata Ali, pedagang di Gang Paksi, Petamburan 3, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis.

Ali mengatakan tawuran berlangsung selama sekitar setengah jam dan lemparan batu mengenai tendanya saat sedang berjualan pecel lele di sekitar lokasi kejadian.

Sementara itu, saksi mata lain juga mengatakan dirinya tengah menonton bola saat puluhan remaja yang awalnya ingin membangunkan warga untuk sahur tiba-tiba saling melempar bebatuan dan botol kaca.

Beberapa menit sebelum bentrokan berakhir, puluhan remaja saling melempar bebatuan dan botol kaca di depan Gang Paksi Petamburan 3 pada sekitar pukul 02.30 WIB.

Bentrokan akhirnya berhenti setelah sejumlah polisi mendatangi lokasi kejadian. Tawuran antarremaja itu dibubarkan polisi bersama beberapa warga di sekitar lokasi.

Batu dan pecahan kaca berserakan di jalan raya di sekitar Gang Paksi Petamburan 3 setelah puluhan remaja yang terlibat tawuran akhirnya bubar dan warga juga mulai meninggalkan tempat kejadian.

Pewarta: Sri Muryono dan Katriana
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Kolaborasi tiga pilar antisipasi tawuran pelajar di Jakarta Utara

Komentar