Damaskus, Suriah (ANTARA) - Ketua Majelis Permusyawaratan Suriah Hammoudeh Sabbagh menegaskan perlunya koordinasi dengan Majelis Parlemen Laut Tengat (PAM) dalam konferensi regional dan internasional dalam berbagai kegiatan demi keuntungan rakyat Palestina dan Arab.

Sabbagh bertemu dengan Wakil Presiden PAM dan Majelis Nasional Palestina Bilal Kassem di Ibu Kota Suriah, Damaskus, Kamis (9/5). Sebagaimana dilaporkan Kantor Berita Suriah, SANA --yang dipantau Antara, Jumat siang, Sabbagh menekankan masalah Palestina akan tetap menjadi prioritas buat Suriah.

Suriah, katanya, telah melewati masa paling sulit dalam perangnya melawan terorisme dan mendekati kemenangan terakhirnya, dan menggaris-bawahi bahwa tak ada kompromi mengenai hak rakyat Palestina.

Sementara itu, Kassem menyampaikan kesiapan untuk bekerjasama dan berkoordinasi bagi pertemuan internasional guna mengumpulkan gambaran nyata mengenai apa yang telah dihadapi Suriah akibat terorisme dan menolak setiap prosedur yang mempengaruhi ciri Arab di Dataran Tinggi Golan --yang diduduki Israel,

Sumber: SANA
 

Penerjemah: Chaidar Abdullah
Editor: Eliswan Azly
Copyright © ANTARA 2019