Kim Kardashian dan Kanye West sambut kehadiran anak keempat

Kim Kardashian dan Kanye West sambut kehadiran anak keempat

(kiri-kanan) Corey Gamble, Kris Jenner, Kanye West, Kim Kardashian, Kendall Jenner, Kylie Jenner dan Travis Scott berfoto bersama setibanya mereka dalam acara Met Gala, di Institut Museum Seni Kostum Metropolitan Gala, New York, Senin (6/5/2019). (ANTARA FOTO/Reuters-Andrew Kelly/hp).

Jakarta (ANTARA) - Anak keempat Kim Kardashian dan Kanye West telah lahir melalui ibu pengganti. Kim mengungkapkan kabar gembira tersebut melalui akun Twitter resminya.

"Dia di sini dan dia sempurna!," tulis Kim dilansir Eonline, Sabtu.

Menurut juru bicara Kim, bayi laki-laki itu lahir pada Kamis (9/5) dengan berat 2,7 kg. Namun, Kim dan Kanye belum memberikan nama untuk bayinya.

Kourney Kardashian juga mengungkapkan soal kelahiran anak keempat Kim dalam acara The Ellen DeGeneres Show pada Jumat (10/5) waktu setempat.

Kris Jenner yang juga hadir pada wawancara tersebut terkejut ketika keenam cucunya datang ke studio dan Kourtney mengatakan ada satu lagi yang sedang dalam perjalanan.

"Ibuku bahkan tidak tahu ini, tetapi ibu pengganti telah melahirkan. Jadi dia ada di rumah sakit," kata Kourtney.

Kris yang benar-benar terkejut langsung berkata, "Tidak! Apa yang kita lakukan dengan duduk di sini?! Ayo, Ellen!".

Pada Januari lalu, Kim dan Kanye mengumumkan bahwa mereka mengharapkan kehadiran anak keempat, padahal usia anak ketiganya, Chicago West belum genap satu tahun.

"Mereka memiliki satu embrio pria yang tersisa dan senang itu berhasil," ujar seorang sumber saat itu.

"Kim selalu menginginkan empat anak dan memiliki dua anak laki-laki serta dua anak perempuan akan terasa sempurna. Mereka sangat senang dengan pengamalan pertama kali punya anak dan sangat bersyukur memiliki satu bayi lagi," lanjutnya.



Baca juga: Kim Kardashian dan Kanye West liburan romantis di Bali
 

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar