Panglima TNI-Kapolri kunjungi Mapolresta Sidoarjo

Panglima TNI-Kapolri kunjungi Mapolresta Sidoarjo

Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian (kanan) disaksikan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto (kiri), berbicara saat rapat kerja bersama Dewan Perwakilan Daerah (DPD) di Gedung Nusantara V, Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (7/5/2019). (ANTARA/RENO ESNIR)

Sidoarjo (ANTARA) - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Tito Karnavian mengunjungi Markas Polresta Sidoarjo, Jawa Timur dalam rangkaian kunjungan ke Jawa Timur, Sabtu.

Saat rombongan datang, disambut oleh Kapolresta Sidoarjo, Kombespol Zain Dwi Nugroho untuk selanjutnya masuk kedalam ruangan Polresta dan dilakukan pertemuan secara tertutup.

Selang seperempat jam kemudian, rombongan keluar dan melakukan shalat berjamaah di Masjid lingkungan Polresta Sidoarjo.

Usai shalat Kapolri dan juga Panglima TNI langsung masuk ke dalam kendaraan tanpa memberikan keterangan apapun kepada media yang sudah menunggunya sejak pagi.

Sementara itu, Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Polri. Irjen Pol. Mohammad Iqbal, saat dikonfirmasi di tempat yang sama mengatakan jika kedatangan Kapolri dan juga Panglima TNI dalam rangkaian safari Ramadhan di Armada Dua, Jumat malam.

"Dalam rangkaian di armada dua kemarin, kemudian menyempatkan diri menyapa anak anak beliau prajurit TNI untuk memberikan pelayanan baik kepada masyarakat sesuai dengan tupoksi masing-masing," katanya.

Hadir dalam rombongan tersebut, Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan beserta dengan staf dan juga jajarannya. Selain itu, juga dihadiri oleh anggota TNI serta kepala kepolisian sektor di Sidoarjo.

Wakil Bupati Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin dan juga Tokoh agama KH Ali Mashuri juga tampak menyambut kedatangan Kapolri dan juga Panglima TNI.

Pewarta: Indra Setiawan
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Cegah bencana, Panglima TNI dan Kapolri tanam pohon di Ambon

Komentar