counter

Kylie Jenner beli dua tas Luis Vuitton seharga Rp716 juta lebih

Kylie Jenner beli dua tas Luis Vuitton seharga Rp716 juta lebih

(kiri-kanan) Corey Gamble, Kris Jenner, Kanye West, Kim Kardashian, Kendall Jenner, Kylie Jenner dan Travis Scott berfoto bersama setibanya mereka dalam acara Met Gala, di Institut Museum Seni Kostum Metropolitan Gala, New York, Senin (6/5/2019). ANTARA FOTO/Reuters-Andrew Kelly/hp.

Jakarta (ANTARA) - Selebritas AS Kylie Jenner membeli dua tas vintage Luis Vuitton edisi terbatas seharga sekitar 50.000 dolar AS atau lebih dari Rp716 juta guna menambah koleksi ratusan tas mewahnya.

Jenner (21) membeli tas pinggang itu di What Goes Around Comes Around, New York, sebuah toko yang sering dikunjungi keluarga Kardashian untuk mendapatkan tas dan aksesoris vintage mewah paling eksklusif.

Pendiri Kylie Cosmetics itu memamerkan tas barunya pada April ketika mengucapkan selamat ulang tahun untuk Travis Scott di Instagram.

Dalam salah satu foto, Jenner berpose di depan cermin dengan tas pinggang bulu cerpelai dari Luis Vuitton seharga 24.500 dolar AS atau lebih dari Rp350 juta.

Lalu pada 8 April, Jenner tampil dengan tas lainnya saat berada di Los Angeles. Dalam foto yang juga diunggah di Instagram itu, ia memamerkan tas Louis Vuitton buatan Vivienne Westwood pada 1996 dan memasangkannya dengan blus putih dan denim.

Tas itu juga berharga 24.500 dolar AS, demikian seperti dikutip dari laman People, Sabtu.

Pada Agustus 2018, Jenner membawa para penggemarnya untuk tur ke "istana" tasnya, menyaksikan koleksi tas Hermes Birkin, Prada, dan semua tas Louis Vuitton X Supreme miliknya.

Jenner setidaknya memiliki 400 tas mewah menurut Martyn Lawrence-Bullard, yang merancang "istana" tas Jenner, kepada People.

Baca juga: Kylie Jenner, miliuner termuda dunia

Penerjemah: Heppy Ratna Sari
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar