counter

Kapolres Bangka Barat berbagi "takjil" kepada pengendara di Muntok

Kapolres Bangka Barat berbagi "takjil" kepada pengendara di Muntok

Kapolres Bangka Barat bersama perwira dan anggota Bhayangkara berbagi takjil kepada para pengendara kendaraan di pusat Kota Muntok, Sabtu (11/5). (babel.antaranews.com/ Donatus DP)

Alhamdulillah takjil yang disediakan habis, kami cukup senang dengan tanggapan positif masyarakat atas kegiatan sosial itu,
Muntok, Babel (ANTARA) - Kapolres Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung bersama sejumlah perwira dan anggota Bhayangkari berbagi "takjil" atau makanan dan minuman berbuka puasa kepada para pengendara yang melintas di Kota Muntok.

"Kegiatan ini kami lakukan sebagai bentuk silaturahim, kami ingin berbagai kebahagiaan bersama masyarakat di bulan suci Ramadhan," kata Kapolres Bangka Barat, AKBP Firman Andreanto di Muntok, Sabtu.

Kegiatan memberikan "takjil" kepada para pengendara sepeda motor dan mobil dilaksanakan pada Sabtu sore di simpang depan Museum Timah Indonesia Muntok.

Melalui kegiatan itu juga diharapkan mampu mengeratkan sinergisitas antara polisi dan masyarakat sehingga akan memudahkan dalam menciptakan situasi aman, tertib dan nyaman di seluruh wilayah hukum Polres Bangka Barat.

"Alhamdulillah takjil yang disediakan habis, kami cukup senang dengan tanggapan positif masyarakat atas kegiatan sosial itu," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Kapolres Firman Andreanto juga mengingatkan agar masyarakat mengisi bulan suci Ramadhan 1440 Hijriah dengan berbagai kegiatan positif dan tidak terprovokasi isu-isu menyesatkan pascapemilu 2019.

"Mari eratkan jalinan silaturahim, jangan mudah terprovokasi dan fokus beribadah," katanya.

Kegiatan yang berlangsung mulai sekitar pukul 17.00 WIB tersebut berjalan lancar meskipun arus lalu lintas di pusat Kota Muntok cukup padat.

Kehadiran puluhan polisi cilik dan para Bhayangkari juga memberikan kemeriahan, penuh keakraban dan kesan humanis kepada pengendara yang melintas.

Pewarta: Donatus Dasapurna Putranta
Editor: Hendra Agusta
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Ratusan kilogram narkoba digagalkan selama bulan Ramadhan

Komentar