counter

Hayley Atwell terkesan adegan akhir "Avengers: Endgame"

Hayley Atwell terkesan adegan akhir "Avengers: Endgame"

Aktris Hayley Atwell (Instagram.com/wellhayley)

Jakarta (ANTARA) - Bintang Marvel Studio Hayley Atwell atau pemeran tokoh Peggy Carter dalam film "Captain America" mengungkapkan kesannya tentang adegan terakhir film "Avengers: Endgame".

Dalam "Avengers: Endgame", Captain America menggunakan Quantum Realm untuk kembali bertemu dengan Peggy. Tokoh Steve Rogers sebagai Captain America berniat tetap tinggal bersama pujaan hatinya itu dalam garis waktu sebenarnya serta menjalani kehidupannya bersama Peggy.

"Aku menangis ketika mereka (tim produksi film) mengatakan itu kepadaku. Tapi, itu sangat menyenangkan," kata dia kepada the Telegraph seperti dilansir Digital Spy, Sabtu (11/5).

Baca juga: "Avengers: Endgame" keruk pendapatan 1,785 miliar dolar

Hayley mengatakan keterlibatannya dalam "Avengers: Endgame" sangat rahasia. Tim produksi bahkan merahasiakannya dari rekan-rekan sesama pemeran.

Co-creator agen Carter, Stephen McFeely, mengaku tidak yakin adegan terakhir itu akan menemukan kehidupan baru dalam jaringan Disney +.

"Aku tidak tahu. Itu adalah pertunjukan yang mahal. Anda melakukan periode sebaik yang Anda bisa di Los Angeles," katanya.

"Aku tidak tahu seberapa besar fanbase itu. Dan, kami menyukai karakter itu. Jadi aku tidak tahu. Aku hanya tidak tahu," ujar McFeely.

Baca juga: Sutradara "Avengers: Endgame" potong adegan Thor dan Valkyrie

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar