Jakarta (ANTARA) - Anak tertua dari "King of Pop" Michael Jackson, Prince (22), lulus kuliah dengan gelar sarjana Administrasi Bisnis dari Loyola Marymount University, Los Angeles, Sabtu (11/5).

Ucapan selamat pun datang dari para penggemar dan keluarga, di antaranya sepupu Prince, TJ Jackson yang mengunggah fotonya bersama saudaranya itu.

"Prince, ini jalan yang panjang, tapi kamu berhasil. Terus belajar, terus tumbuh, dan terus memberi kembali! Sangat bangga padamu. Aku sayang padamu," ujar TJ Jackson dalam akun Instagramnya.

Dalam foto itu, Prince mengenakan toga, lengkap dengan selempang yang menyatakan ia telah lulus, demikian seperti dikutip dari laman People, Minggu.
Pada hari kelulusannya, Prince mengunggah foto di Instagram yang memperlihatkan dirinya dengan motornya. "I Just wanna ride," tulisnya.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

I just wanna ride ???????????????????? ????: @badbeard

A post shared by Prince Jackson (@princejackson) on


Sebelum masuk ke Loyola Marymount University, Prince mengenyam pendidikan di Buckley School yang bergengsi. Alumni Buckley School adalah sejumlah pesohor seperti Kim Kardshian, Matthew Perry, dan Rashida Jones.

Michael Joseph "Prince" Jackson Jr. lahir pada 1997. Ibu Prince adalah Debbie Rowe. Dia berusia 12 tahun ketika ayahnya meninggal hampir 10 tahun yang lalu.

Michael Jackson memiliki dua anak lainnya, Paris (21) dan Prince Michael Jackson (17) yang dikenal dengan julukan Blanket.

Baca juga: Paris Jackson sangkal berita dirinya coba bunuh diri
 

Penerjemah: Heppy Ratna Sari
Editor: Imam Santoso
Copyright © ANTARA 2019