Kami berharap kesolidan koalisi dalam Pilpres mendatangkan keberuntungan bagi seluruh anggota koalisi karena kami berjuang bersama
Jakarta (ANTARA) - Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno meyakini koalisi Indonesia Adil dan Makmur tetap solid, karena diyakini Pemilu Presiden mendatangkan dampak positif bagi semua anggota koalisi.

"Kami berharap kesolidan koalisi dalam Pilpres mendatangkan keberuntungan bagi seluruh anggota koalisi karena kami berjuang bersama," kata Sandiaga di Seknas Prabowo-Sandi, Jakarta, Minggu.

Hal itu dikatakannya terkait pernyataan kader Partai Demokrat Jansen Sitindaon bahwa suara partainya turun di Pemilu 2019 karena mendukung Prabowo-Sandi di Pilpres 2019.

Sandiaga mengatakan dirinya melihat anggota Koalisi Indonesia Adil dan Makmur memiliki analisa masing-masing termasuk terkait penghitungan suara.

Namun, dia meyakini dalam soliditas kerja sama politik dalam koalisi, Demokrat memiliki perhitungan yang baik dan hasilnya pun baik.

Sebelumnya, Ketua DPP Partai Demokrat Jansen Sitindaon mengungkapkan dukungan partainya ke Prabowo membuat suara partainya turun di Pemilu 2019.

Namun, dia menilai itu merupakan risiko dari memilih capres yang diusung.

Pewarta: Imam Budilaksono
Editor: Chandra Hamdani Noor
Copyright © ANTARA 2019