Jakarta (ANTARA) - Berikut adalah rumor seputar bintang sepak bola seperti yang dikutip dari berbagai media oleh bbc.com:

Penyerang Chelsea, Eden Hazard (28), mengatakan bahwa ia telah memberi tahu klubnya tentang rencana kepergian ke Real Madrid (Daily Mail)

The Blues tertarik untuk mendapatkan penyerang Barcelona, Philippe Coutinho, 26, jika mereka bisa menghindari larangan transfer pada musim panas ini (Cadena Ser via Daily Mail)

Bos Manchester United Ole Gunnar Solskjaer tidak jadi menggelar breifing akhir tahun gara-gara murka dengan kekalahan 0-2 dari Cardif, Minggu (The Sun)

Pemain tengah Manchester United Paul Pogba, 26, terlibat pertengkaran dengan supporter setelah dikatakan bahwa ia harus dijual setelah kalah dari Cardiff (Daily Mail)

Penyerang Arsenal Alexandre Lacazette, 27, mengaku tersanjung dengan rumor bahwa bahwa Barcelona tertarik untuk mendapatkannya. (Goal)

Bos West Ham Manuel Pellegrini mengakui bahwa ia mungkin tidak kuasa untuk mempertahankan pemain tengah tim nasional Inggris Declan Rice, 20, jika klub-klub besar ingin membelinya. (Mirror)

Pelatih Everton, Marco Silva mengatakan bahwa ia tidak yakin jika timnya bisa memenangi pertarungan untuk pemain asal Portugal, Andre Gomes, 25, pada musim panas ini. (Liverpool Echo)

Bos Newcastle Rafael Benitez, 59, akan mengadakan pembicaraan dengan pemilik klub Mike Ashley minggu depan untuk memutuskan masa depannya. (Daily Mail)

 

Pewarta: Atman Ahdiat
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2019