counter

Liga 1

Dimas Drajad fokus penyembuhan cedera jelang Liga 1

Dimas Drajad fokus penyembuhan cedera jelang Liga 1

Pemain PS Tira Persikabo Muhammad Dimas Drajad (Antara/Devi Nindy)

Jakarta (ANTARA) - Pemain PS Tira Persikabo Muhammad Dimas Drajad memfokuskan diri pada penyembuhan cedera lutut yang dideritanya menjelang kick off Liga 1 musim 2019.

"Cedera lutut ini saya alami saat uji coba menghadapi tim PON DKI Jakarta. Sekarang dalam fase penguatan," kata Dimas setelah konferensi pers peluncuran Shopee Liga 1 2019 di Jakarta, Senin.

Dimas memperkirakan pemulihan cedera lututnya akan memakan waktu hingga dua bulan.

Kondisi tersebut membuatnya tidak bisa memperkuat timnya saat menghadapi Perseru Badak Lampung FC pada pertandingan perdana Liga 1 di Stadion Pakansari Bogor, Sabtu (18/5).

Setelah sembuh, pemain berusia 21 itu mengaku bertekad akan segera bangkit guna memberikan kemampuan terbaiknya kepada tim yang dibelanya.

Mantan penyerang timnas U-23 Indonesia tersebut ingin mencetak setidak-tidaknya sepuluh gol di Liga 1 musim 2019.

PS Tira Persikabo pada musim kompetisi 2019 menjadi salah satu tim yang melakukan perombakan jika dibandingkan musim 2018 yang salah satunya dengan mendatangkan mantan pelatih timnas Indonesia Rahmad Darmawan.

Tidak hanya itu, tim yang sebelumnya bernama PS TNI ini juga mendatangkan pemain asing yang cukup punya nama seperti Loris Arnaud asal Prancis hingga pemain asal Brazil, Ciro Henrique.

Untuk pemain lokal masih banyak dihuni pemain lama yang juga anggota TNI seperti Manahati Lestusen, Ahmad Noviandani, Sansan Fauzi, Wawan Febrianto hingga Abduh Lestaluhu.

Baca juga: PS Tira-Persikabo bagi ilmu ke SSB Kabomania

Baca juga: Rahmad Darmawan minta maaf atas insiden di GBT

Pewarta: Devi Nindy
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Dimas Drajat dua kali angkat trofi AFF

Komentar